11 Tahun, Scuto Group Kenalkan Inovasi Nano Ceramic

Kamis, 14 Juli 2022 - 07:22 WIB
“Scuto Paint menjadi solusi jitu bagi konsumen yang ingin membuat tampilan kendaraan layaknya seperti kendaraan baru. Dikemas dengan harga paket repaint yang lebih terjangkau dengan hasil standar pabrikan (OEM) dan garansi selama 6 bulan. Scuto Paint mulai diperkenalkan kepada publik sejak awal tahun 2022. Telah memiliki 3 outlet (Cinangka, BSD & Jatijajar) dan akan membuka 4 outlet lagi hingga akhir tahun ini,” tambah Ignatius Ryan selaku Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint

Selain itu, Scuto Group turut hadirkan layanan Glass Coating yang memastikan kaca mobil Anda bersih seperti kaca baru dan terbebas dari noda kerak air dan jamu. Tak hanya proteksi kaca, namun mampu mendukung kenyaman dan keamanan ketika berkendara. Scuto Group juga memberikan layanan anti karat untuk menjamin dari bahaya karat pada mobil Anda.

Inilah seluruh bisnis Scuto Group yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk perawatan dan perlindungan bagi kendaraan. Tingkat kepercayaan pelanggan terhadap Scuto pun bertambah. Itulah sebabnya Scuto meraih penghargaan Superbrands Indonesia tahun 2020, 2021 dan 2022 pada Category Car Salon.

Berbagai strategi dijalankan oleh Scuto Group sebagai market leader. Seperti konsisten memberikan hasil dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Memperbanyak outlet di seluruh Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, mencetak tenaga ahli bidang autodetailing , cat dan body repair melalui Scuto Academy hingga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat.

“Tidak terasa Scuto Group telah 11 tahun memberikan layanan terbaiknya bagi konsumen di Indonesia. Lebih dari 200,000 kendaraan menikmati layanan Scuto, lebih dari 150 outlet, 75 kota dan 26 provinsi di Tanah Air. Kedepannya kami akan bekerjasama dengan lebih banyak investor dan konsisten memberikan layanan dan hasil terbaik untuk konsumen,” tutup Raymundus Arief selaku Chief Strategy Officer (CSO) Scuto Group.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More