Mitsubishi Percaya Diri Colt L300 Mampu Gaet Kustomer Baru

Jum'at, 22 Juli 2022 - 09:00 WIB


Dukungan terhadap customer loyal Mitsubishi Colt L300 juga terus ditingkatkan. Mitsubishi bahkan menggelar acara Customer Gathering di beberapa kota besar di Indonesia bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering”. Pelaksanaan acara ini dilakukan pada 20 Juli 2022 di Harris Convention Hotel, Bekasi dan dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300.

Di acara itu Mitsubishi memberi kesempatan pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail dari Mitsubishi Colt L300 baru yang sesuai regulasi Euro 4. Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

Naoya Nakamura mengatakan acara itu dihadirkan khusus bagi pada konsumen loyal dan prospek. Di acara itu Mitsubishi Colt L300 baru bisa dilihat lebih dekat lagi oleh konsumen. “Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” ujar Naoya Nakamura.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More