Masuki Dunia Metaverse, Honda Gelar Pameran dan Test Drive di Metanesia

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:36 WIB
PR & Digital Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili mengatakan, perubahan perilaku konsumen saat ini menjadikan platform digital sebagai salah satu medium yang semakin banyak digunakan konsumen untuk mencari informasi hingga melakukan transaksi, termasuk untuk konsumen otomotif.

”Teknologi metaverse menjadi teknologi terdepan saat ini yang memberi pengalaman lebih lengkap dan memungkinkan kami lebih banyak berinteraksi dengan konsumen di dunia digital,” ungkapnya.

Cara Menggunakan Metanesia



Untuk mengakses Metanesia, pengunjung dapat mengunduh aplikasi nya melalui website https://metanesia.id/. Setelah mengunduh aplikasi, pengunjung perlu login dengan mengisi form yang telah disediakan.



Selanjutnya pengunjung dapat menentukan sendiri avatar yang akan digunakan, avatar merupakan gambaran diri pengguna selama menggunakan Metanesia.

Ajang Metanesia sendiri bertujuan untuk mewadahi perekonomian virtual di Indonesia, teknologi ini dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar maupun Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) untuk saling bekerjasama dan terhubung satu sama lain.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More