5 Kekurangan Mazda CX-8, Kenali sebelum Membeli

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:48 WIB
Sedikitnya ada lima kekurangan Mazda CX-8 yang bisa diketahui. Foto DOK SINDOnews
JAKARTA - Sedikitnya ada lima kekurangan Mazda CX-8 yang bisa diketahui. Mazda CX-8 telah dikeluarkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia .

Mobil keluaran Jepang ini menyasar konsumen Sport Utility Vehicle (SUV) Premium dengan segala kemewahannya. Kemunculan Mazda CX-8 ini mengisi kekosongan produk Mazda antara CX-5 dan CX-9. Harganya juga terbilang lebih murah dibanding Mazda CX-9.

Baca juga : Mazda Diganjar Empat Penghargaan Bergensi

Awal kemunculan Mazda CX-9 pada tahun 2016 lalu sempat mendapat banyak komentar positif karena merupakan inovasi yang berbeda dari SUV tiga baris lainnya. Mobil ini dikenal dengan kecepatan dan akselerasinya.

Awalnya Mazda CX-8 hanya akan diperuntukkan pasar Jepang saja. Namun karena banyaknya permintaan, akhirnya mobil ini mulai dipasarkan ke beberapa negara Asia dan Australia. Sementara untuk pasarnya di Asia Tenggara sendiri hanya dipasarkan untuk Filipina, Indonesia dan Thailand.



Mazda CX-8 dikabarkan memiliki performa yang tinggi dan dapat memberikan kenyamanan berkendara. Tak heran bila banyak orang tertarik untuk memiliki mobil yang memiliki 187 tenaga kuda ini.

Namun banyak yang menyebutkan bahwa tampilannya hampir sama dengan pendahulunya Mazda CX-9. Selain itu terdapat juga beberapa kekurangannya. Berikut lima kekurangan Mazda CX-8 seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Memiliki Body yang Besar

Kekurangan yang pertama dari Mazda CX-8 ini adalah memiliki bodi yang besar sehingga akan menyulitkan untuk melewati jalanan sempit yang ada di Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More