Coba Langsung Mobil Listrik Wuling Air ev, Ini Kekurangan dan Kelebihannya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:00 WIB
Wuling Air ev memiliki kekurangan dan kelebihan yang bisa perlu dicermati. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
JAKARTA - SINDONEWScom dapat kesempatan mencoba langsung mobil listrik Wuling Air ev. Ini kekurangan dan kelebihan yang perlu Anda ketahui.

Kesempatan itu datang di sela-sela kegiatan meliput Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang tengah berlangsung hingga akhir pekan ini di ICE BSD, Serpong, Tangerang. SINDONEWScom diundang oleh WUling Motors Indonesia untu merasakan langsung mobil listrik termurah yang diproduksi di Indonesia itu di sekitaran wilayah Nava Park, Serpong, Tangerang.

Meski hanya berlangsung singkat setidaknya Wuling Air ev memberikan impresi yang cukup menarik. Beberapa kekurangan dan kelebihan muncul dalam uji coba singkat itu.



Nah berikut ini adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Wuling Air ev, yuk cermati:



1. Kekurangan Wuling Air ev



Kekurangan Wuling Air ev sebenarnya tidak berkaitan dengan performa yang ditawarkan. Lebih tepatnya adalah sisi fungsionalitas yang ada di mobil listrik buatan Cikarang, Jawa Barat itu.

Kekurangan paling kentara adalah palang kemudi yang pengaturan posisinya hanya bisa naik dan turun atau tilt. Jadi palang kemudi tidak bisa dimaju mundurkan (telescopic) guna mendapatkan posisi memegang palang kemudi yang ideal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More