Cara Komunitas Harley-Davidson Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:40 WIB
“Semangat merayakan kemerdekaan ini merupakan bentuk syukur kami bahwa dalam situasi global yang kompleks, negara kita masih dalam keadaan baik untuk berbisnis, berkarya, bersekolah. Kami menghargai pahlawan bangsa dan pemerintah yang berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan Indonesia,” ungkap Suherli.

CEO Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Raka Herza, juga menyatakan dukungannya dan mengapresiasi aktivitas yang dilakukan oleh H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Terlebih dalam 2 tahun ke belakang, kegiatan banyak dibatasi dan hanya difokuskan kepada kegiatan amal.

“Setelah dua tahun kegiatan terpaksa dibatasi dan lebih difokuskan ke charity, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter bersama Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali merayakan hari penting Bangsa Indonesia. Tentu saja dealer mendukung penuh kegiatan ini, apalagi tak hanya biker senior yang hadir, banyak biker milenial dan zilenial ikut berpartisipasi aktif,” bangga Raka.

Tak hanya dar i H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, tampak juga biker dari grup atau klub berbeda, seperti Police Owners Group, Hogers Indonesia, Roadglider Jakarta, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi, Harley-Davidson Sendok Garpu (HDSG), Freedom Community (FOC), dan lain-lain. “Jadikan perbedaan menjadi suatu keindahan,” ujar Bro Suherli yang telah dua periode memimpin H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More