Apple Car Sudah Dicintai meski Sama Sekali Tidak Diproduksi

Minggu, 04 September 2022 - 16:00 WIB
Apple Car hingga saat ini belum juga masuk proses produksi. Foto/IST
JAKARTA - Survei yang digelar Strategic Vision menunjukkan penerimaan masyarakat terhadap Apple Car . Banyak dari mereka sudah menyukai mobil itu meski belum diproduksi.

Dalam survei itu Strategic Vision melibatkan 200.000 konsumen dan menyertakan 45 merek mobil untuk diberikan penilaian. Uniknya dari 45 merek mobil itu dimasukkan Apple Car yang sama sekali belum dijual apalagi diproduksi.

Hasil dari survei itu justru mengejutkan buat Apple. Pasalnya sebanyak 26 persen konsumen yang disurvei akan mempertimbangkan membeli Apple Car di kemudian hari. Apple Car justru ada di posisi ketiga di bawah Toyota dan Honda.

Dari 26 persen konsumen itu sebanyak 24 persen justru merasa sangat yakin kendaraan roda empat yang dibuat oleh Apple itu akan jauh lebih bagus dari buatan perusahaan mobil yang sudah lebih dulu mapan. Hal itu diyakini karena adanya etos kerja yang tinggi di Apple dalam membuat produk terkini.







Kondisi ini memang bertolak belakang dengan apa yang tengah terjadi di Apple. Saat ini Apple justru tengah kesulitan mencari partner yang tepat dalam mewujudkan Apple Car.

Diketahui Apple Car memang lebih banyak jadi kontroversi ketimbang benar-benar diproduksi. Apalagi beberapa petinggi Apple yang terlibat dalam misi khusus tersebut sudah mengundurkan diri.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More