Mitsubishi Triton, Pekerja Keras di Tambang yang Tangguh dan Penuh Gaya

Sabtu, 24 September 2022 - 16:36 WIB


Seiring perjalanan waktu, performa mesin 4D56 terus disempurnakan dengan penerapan berbagai teknologi diesel modern seperti turbo VGT dan sistem common rail direct injection sehingga tetap up-to-date dan mampu menjawab tuntutan kebutuhan.

Tidak heran jika karakter mesin 4D56 di Mitsubishi Triton itu sangat disukai di pertambangan dan perkebunan. Mesin tersebut siap untuk disiksa habis-habisan untuk mendukung aktivitas bisnis pertambangan dan perkebunan.

"Mitsubishi Triton yang dipasarkan di Indonesia banyak dipakai di pertambangan dan perkebunan. Sejumlah pihak menyebut bahwa Triton ini adalah workhorse atau kuda untuk pekerjaan keras seperti tambang dan kebun. Bahkan di segmen kendaraan sejenis, Triton sukses mendominasi sekitar 60 persen penjualan. Hal tersebut merupakan bukti bahwa kendaraan ini tangguh untuk digunakan pada medan-medan berat termasuk kegiatan lainnya seperti rally,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More