Pengin Punya Mobil Rp50 Juta, Kenalan Yuk dengan Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Rabu, 19 Oktober 2022 - 18:00 WIB
Spesifikasi Datsun Go+ Panca saat pertama kali dirilis pada 2014 sangat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Foto/DOK. Nissan Indonesia
JAKARTA - Pengin punya mobil Rp50 juta? Yuk kenalan dengan mobil bekas Datsun Go+ Panca. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?

Sulaeman, warga Pondok Ungu Permai, Bekasi, Jawa Barat mengaku tidak pernah menyesal memiliki Datsun Go+ Panca. Meski saat ini Datsun sudah tidak lagi berjualan di Indonesia, dia tidak pernah khawatir akan keberlangsungan mobil yang sudah dia miliki hampir 9 tahun itu.

"Ini istimewa karena mobil baru yang pertama saya beli," ujar Sulaeman.

Dia memang tidak pernah lupa dengan momen spesial itu. Pasalnya saat itu Datsun Go+ Panca bisa dia bawa pulang dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp101 juta.

"Mobil ini mewujudkan impian saya untuk punya mobil baru. Jadi sampai sekarang saya masih pertahankan mobilnya," jelas Sulaeman.







Hampir satu dekade berselang, Datsun Go+ Panca justru tetap memberikan keajaiban dari segi harga. Jika dulu mobil itu bisa mewujudkan mimpi semua orang yang ingin punya mobil baru dengan harga terjangkau. Kini Datsun Go+ Panca bisa mewujudkan mimpi semua orang yang ingin punya mobil bekas dengan harga yang tidak sampai Rp100 juta.

Jangan kaget, saat ini Anda bahkan bisa membawa pulang Datsun Go+ Panca kondisi bekas hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More