Sukses Jadi Merek Fashion Ternama, Gucci Lirik Bisnis Otomotif

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 22:02 WIB
Kolaborasi ini akan melihat sejumlah item yang ditawarkan, namun yang paling eye-catching adalah Moto Guzzi V7 yang memiliki sentuhan Gucci dan Palace. FOTO/ IST
MILAN - Merek fashion Italia terkemuka, Gucci siap memperkenalkan motor bergaya retro dengan menggandeng Moto Guzzi dan s Palace.



Seperti dilansir dari Rideapart Jumat (21/10/2022), kolaborasi ini akan melihat sejumlah item yang ditawarkan, namun yang paling eye-catching adalah Moto Guzzi V7 yang memiliki sentuhan Gucci dan Palace.

Di antara bagian yang paling menarik perhatian adalah bagian jok yang menawarkan finishing monogram Gucci sementara bagian tangki dilengkapi dengan pola 'camo' yang menampilkan tulisan Istana.

Sisi tangki juga menunjukkan logo Palace dan Gucci di sisi kiri sementara sisi kanan menampilkan lencana Moto Guzzi berwarna emas.



Menariknya, lencana Gucci juga ditempatkan di sisi kiri dan kanan garpu depan, yang menonjolkan fitur premium dari sepeda motor yang terlibat.

Selain itu, Moto Guzzi V7 x Gucci X Palace ini juga dilengkapi dengan 'saddlebag' dari Gucci yang juga menampilkan monogram Gucci.

Saat ini belum ada harga resmi yang diumumkan tetapi Gucci akan membuat pengumuman segera setelah mulai dijual pada hari Jumat (21/10/2022).

Sebagai catatan, Moto Guzzi V7 ini ditenagai oleh mesin dua silinder 850cc yang menghasilkan 65hp dan 73Nm.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More