Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Disukai karena Irit dan Daya Angkut Besar

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:06 WIB
Mitsubishi Colt L300 kini hadir dengan mesin baru sesuai regulasi Euro 4 yang jauh lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Foto/DOK. MMKSI
JAKARTA - Mitsubishi Colt L300 Euro 4 baru mulai disukai konsumen karena mesin baru yang lebih irit dan daya angkut lebih besar. Setidaknya itu dirasakan oleh pemilik mobil niaga ringan baru andalan Mitsubishi itu, Desi dari Astonsido Kedaton Maton dan Indrus dari Alfascorpii, Pekanbaru, Riau.

Keduanya diketahui merupakan pemilik dealer motor Yamaha untuk wilayah Pekanbaru, Riau. Untuk melancarkan bisnis mereka dibutuhkan mobil pengirim motor yang dapat diandalkan, irit bahan bakar, dan mampu muat motor dalam jumlah yang banyak.

Dari situ akhirnya Desi dan Indrus memilih Mitsubishi Colt L300. Kebetulan Mitsubishi Colt L300 memang dikenal sebagai mobil yang andal untuk kebutuhan bisnis.

"Saya pakai Mitsubishi Colt L300 dari tahun 2000-an. Dari awalnya satu dealer hingga akhirnya punya banyak dealer kendaraan oeprasional yang kami gunakan tetap Mitsubishi Colt L300 Euro 4," jelas Desi.

Hal sama juga dirasakan Indrus yang mengaku juga telah lama menggunakan Mitsubishi Colt L300. Hal itu terjadi karena mobil niaga ringan itu sangat cocok dengan kondisi jalan yang ada di Riau.



Menurutnya jalan di Riau tidak semuanya mulus. Bahkan konturnya juga banyak naik turun. Tidak heran jika dibutuhkan mobil pengantar motor yang sangat kuat.

"Jadi kita pakai Mitsubishi Colt L300 karena memang sangat kuat sekali," terangnya.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More