Nyewa Ferrari Rp60 Miliar Demi Konten, Influencer Ini Nabrak dalam 3 Detik!

Jum'at, 04 November 2022 - 10:30 WIB
Influencer China Hua Zi tertunduk setelah menabrakkan LaFerrari sewaan demi membuat konten. Foto: ist
CHINA - Budaya flexing atau pamer tidak hanya ramai di Indonesia saja. Tapi juga di China. Seorang influencer China bernama Hua Zi baru-baru ini menyewa mobil mewah dan langka LaFerrari untuk bikin konten di media sosialnya.

Nahas, hanya dalam waktu 3 detik setelah duduk di dalam kabin, mobil sewaan tersebut langsung nabrak. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah di media sosial China Bilibili pada 30 oktober 2022 silam.



Hua Zi memang sengaja menyewa LaFerarri, mobil sport hybrid edisi terbatas yang dibuat oleh pabrikan otomotif Italia Ferrari. Karena “limited edition” harga mobil yang mulanya dibanderol USD1 juta (Rp14 miliar), sekarang bisa hampir mencapai USD4 juta atau lebih dari Rp60 miliar.

Lalu, bagaimana bisa mobil itu menabrak? Hua Zi diduga secara tidak sengaja menginjak pedal gas dan menabrakkannya ke lantai kayu. Alhasil, Roda belakang kanan kendaraan terlihat terjepit di sudut platform, sementara bagian dari trim LaFerrari terlihat robek.





Sebenarnya, Hua Zi sudah berhati-hati. Ia ingin memarkir LaFerrari sewaan itu ke lantai kayu agar mendapatkan angle lebih baik. Tapi, ternyata karena ground clearance LaFerrari sangat rendah, mobil itu nyangkut. Hua Zi nekad memutuskan untuk “memaksa” mobil bergerak hingga akhirnya bagian samping mobil sobek.

Karena tidak punya pilihan, Hua Zi memanggil pemiliknya ke tempat kejadian dan memberitahunya apa yang terjadi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More