8 Fitur Baru Yamaha Xmax Connected yang Bikin Rider Lebih Nyaman

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:00 WIB
Yamaha Xmax baru memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan pendahulunya. Foto: dok Yamaha
JAKARTA - Soal desain, Yamaha Xmax Connected dan Yamaha Xmax lama memang jadi perdebatan. Ada yang lebih suka tampilan Xmax baru. Tapi, ada juga yang menganggap Xmax lama lebih clean dan sporty.

Namun, Xmax Connected memang memiliki sejumlah fitur baru yang tidak ada di Xmax lama. “Mulai sistem Navigasi, fitur konektivitas, fitur keselamatan, hingga fitur kenyamanan,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Nah, berikut adalah fitur-fitur baru yang ada di Yamaha Xmax Connected:

1. Sistem Navigasi

Memanfaatkan aplikasi Garmin Street Cross, rider dapat mengandalkan peta digital yang tampil di layar TFT Infotainment selama berkendara menuju lokasi. Tapi, sebenarnya peta digital ini tidak penting-penting amat mengingat memakai Google Maps atau Waze di HP lebih nyaman.



2. TFT Infotainment

Selain fungsi navigasi, ada sistem TFT Infotainment Display yang bisa menampilkan perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan visual lebih lengkap. Yakni, berupa isi pesan, nomor atau nama kontak yang melakukan panggilan masuk. Termasuk memainkan musik favorit. Lagi-lagi, semua fitur ini bisa digunakan juga di HP.

3. Y-Connect

Dengan fitur Y-Connect, pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor untuk mendapat informasi seputar data berkendara dan juga kondisi motor secara real time.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More