Pembeli Hyundai Creta dan Stargazer di 2023 Dapat Bonus 5 Layanan Purnajual Ini

Senin, 16 Januari 2023 - 06:57 WIB
Hyundai Owner Assurance Program memberikan benefit kepada pembeli Hyundai Creta dan Stargazer. Foto: dok Hyundai Indonesia
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperbaiki layanan purnajualnya. Tujuannya, agar konsumen merasa lebih nyaman dan mendapat "peace of mind” saat membeli produk Hyundai .

Sebenarnya HMID sudah memiliki program purna jual seperti Hyundai Owner Assurance Program sejak 2021 dan terbaru Hyundai Service Hadir Untukmu.

Di dalamnya, ada program seperti layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, hingga jaminan suku cadang.

“Layanan tersebut terus kami tambah. Termasuk pengguna Creta dan Stargazer,” beber WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Hadir Untukmu meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu.



Adapun Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat. Antara lain Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di 2023 yaitu Tire Protection Program.

”Kelima manfaat ini dapat dinikmati oleh pengguna Creta dan Stargazer yang membeli produk-produk tersebut di 2023,” ungkap Cha. Nah, berikut detail layanan program Hyundai Owner Assurance Program:

1. Tire Protection Program

Memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More