Toyota Hilux Bertampang Jadul Muncul di TAS 2023

Minggu, 22 Januari 2023 - 07:57 WIB
loading...
Toyota Hilux Bertampang Jadul Muncul di TAS 2023
Toyota Hilux Retro di TAS 2023. FOTO/ Carcoops
A A A
TOKYO - Tren modifikasi tampilan retro pada mobi l modern saat ini terlihat semakin berkembang dengan hasil yang beragam, ada yang memberikan hasil yang menakjubkan dan ada pula yang memberikan tampilan yang aneh.

BACA JUGA - Toyota Siapkan Lagi Sparepart Mobil Penculik, Toyota FJ40

Di ajang Tokyo Auto Salon baru-baru ini, perusahaan tuning Jepang Axell Auto juga tak ketinggalan menghadirkan konstruksi uniknya sendiri.

Seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (22/1/2023), perusahaan yang berbasis di Nagoya itu mengungkapkan body kit 'Brody' untuk Toyota Hilux, di mana ia menampilkan desain wajah retro, berbeda dari yang biasa kita lihat pada Hilux.

Bagian depan Hilux telah sepenuhnya dirancang dengan tampilan kotak yang memberikan gaya yang mirip dengan Land Cruiser generasi J60 dan J80.

Muncul dengan gril berbentuk persegi yang dipasangkan dengan sepasang lampu depan LED berbentuk persegi dengan lampu sein terpisah.

Kap yang dipasang pada body kit juga lebih rata dari kap asli, fender depan juga dipotong pendek agar sesuai dengan bumper krom gaya tahun 80-an.

Body kit benar-benar mengubah tampilan asli Hilux jika dilihat dari depan, sedangkan bagian belakang desain asli pikap masih tetap sama.

Axell Auto tidak hanya menampilkan satu, tetapi 3 Toyota Hilux dengan body kit, Hilux biru hadir dengan body kit beserta suspensi standar yang dipasangi velg 17 inci yang dibalut ban Yokohama Geolander X-AT.

Hilux urban khaki hadir dengan pengaturan suspensi lebih rendah dengan satu set ban Yokohama Advan Sport.

Sedangkan Hilux berwarna bronze hadir dengan pengaturan suspensi yang lebih tinggi beserta berbagai aksesoris off-road seperti light bar di bumper depan, ban all-terrain dan yang paling menarik, tenda yang dipasang di ranjang belakang.

Belum ada kabar berapa harga body kit tersebut, namun tentunya tidak akan murah mengingat banyaknya modifikasi yang harus dilakukan.

Jika ingin sesuatu yang berbeda, body kit ini mungkin bisa, tapi bagi penulis hanya cantik dari depan, agak aneh dari samping karena garis bodi baru Hilux yang kurang cocok dengan tampilan boxy.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2087 seconds (10.55#12.26)