Toyota Siapkan Lagi Sparepart Mobil Penculik, Toyota FJ40

Senin, 02 Agustus 2021 - 22:00 WIB
loading...
Toyota Siapkan Lagi Sparepart Mobil Penculik, Toyota FJ40
Sparepart orisinal Toyota Land Cruiser FJ40 akan bisa dipesan mulai tahun depan. Foto/IST
A A A
JEPANG - Kabar gembira bagi pemilik mobil klasik Toyota Land Cruiser FJ40 . Mobil yang di Indonesia dikenal sebagai mobil para penculik itu itu kini bisa wara-wiri lagi dengan nyaman karena Toyota akan menyiapkan lagi sparepart orisinal mobil tersebut.

Hal ini terwujud karena divisi khusus Toyota, yakni Toyota Gazoo Racing menginisiasi program bernama GR Heritage Parts Project. Program itu merupakan upaya membuat atau menyiapkan kembali beberapa parts mobil klasik dan legendaris Toyota. Beberapa parts mobil yang mereka siapkan di antaranya adalah parts mobil Toyota 2000GT, Toyota A70A80 Supra dan tentunya, Toyota Land Cruiser FJ40.

Baca juga : Bak Lelaki Sejati, Luna Maya Pamer Kemampuan Nyetir Mobil Manual tanpa Power Steering

Toyota Gazoo Racing mengatakan Toyota Land Cruiser FJ40 dimasukkan dalam daftar tersebut karena memang mobil tersebut masih digunakan hingga kini. Bahkan penggunaan mobil tersebut cukup vital karena banyak pengguna Toyota Land Cruiser FJ40 menggunakannya untuk kebutuhan khusus seperti kegiatan kemanusiaan dan menjangkau daerah-daerah terpencil.

Toyota Siapkan Lagi Sparepart Mobil Penculik, Toyota FJ40


Mereka mengatakan beberapa sparepart yang akan disediakan adalah sparepart mesin , sistem knalpot dan transmisi. Hanya saja ketersediaan sparepart lainnya masih terbuka. Untuk itu Toyota Gazoo Racing membuka sistem online yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Toyota Land Cruiser FJ40 untuk memasukkan sparepart apa saja yang dibutuhkan.

Baca juga : Keren, GESITS akan Sambangi Pasar Afrika Barat dan Australia

Rencananya seluruh sparepart itu akan segera diedarkan oleh Toyota Gazoo Racing awal tahun depan. Sparepart itu nantinya tidak hanya dikhususkan untuk pasar Jepang saja. Seluruh pengguna Toyota Land Cruiser FJ40 di seluruh dunia bisa mendapatkan sparepart itu yang tentunya masih dalam kondisi baru dan orisinal. Sayangnya belum bisa dipastikan berapa harga yang harus ditebus untuk mendapatkan sparepart orisinal buatan Toyota itu.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (11.252#12.26)