Xpander Cross Baru Tambah Keren karena Tidak Pakai Inden, Yuk Bedah Tampang Bekennya

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:33 WIB
loading...
Xpander Cross Baru Tambah Keren karena Tidak Pakai Inden, Yuk Bedah Tampang Bekennya
New Mitsubishi Xpander Cross kini sudah ready stock di semua dealer Mitsubishi. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Peminat New Mitsubishi Xpander Cross kini sudah bisa cepat tampil keren karena tidak ada lagi masa inden buat Low SUV baru Mitsubishi itu. Jadi konsumen yang berminat meminang New Mitsubishi Xpander Cross tinggal langsung pesan dan bisa langsung bawa pulang.

Kehadiran New Mitsubishi Xpander Cross justru akan membuat suasana tahun baru peminangnya jadi lebih semarak. Pasalnya New Mitsubishi Xpander Cross memiliki tampilan yang jauh lebih baru dibandingkan pendahulunya.

"Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober 2022. Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha bikin secepat-cepatnya," ujar Tetsuro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ).

Lebih lanjut dia mengatakan dari segi tampilan eksterior New Mitsubishi Xpander Cross mendapatkan banyak elemen baru. Belum lagi beberapa fitur terkini yang membuat New Xpander Cross bisa menghadirkan sensasi kelas atas atau Top Grade Feeling.




"Model ini jangan dibilang facelift atau ganti kulit. Kami hadirkan sebuah penyempurnaan dan juga peningkatan sistem driving yang lebih baru dan berbeda," ungkap Tetsuro Tsuchida.

Lalu apa saja sih perubahan signifikan yang hadir di New Mitsubishi Xpander Cross, yuk cermati di bawah ini:

1. Eksterior Baru
Xpander Cross Baru Tambah Keren karena Tidak Pakai Inden, Yuk Bedah Tampang Bekennya


New Mitsubishi Xpander Cross memiliki beberapa elemen baru di bidang eksterior. Sebut saja grille Dynamic Shield terbaru yang berpadu apik dengan lampu T-Shade LED. Grille juga tidak hadir dengan elemen krom tapi tersepuh warna hitam agar terlihat sporty. Roof rail juga hadir dengan warna hitam. Tidak seperti dulu yang tampil dengan warna perak. Spion mobil juga kini hadir senada dengan warna body mobil. Bagian belakang juga hadir dengan peningkatan baru. Desain lampu belakang dari LED kini mirip dengan lampu belakang New Mitsubishi Xpander.

2. Interior Baru
Xpander Cross Baru Tambah Keren karena Tidak Pakai Inden, Yuk Bedah Tampang Bekennya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)