Carsentro, Bursa Mobil Bekas Terbesar di Bogor, Siap Layani Masyarakat Kota Hujan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:56 WIB
loading...
Carsentro, Bursa Mobil Bekas Terbesar di Bogor, Siap Layani Masyarakat Kota Hujan
Carsentro Bogor beroperasi di wilayah yang sangat strategis. Foto-foto/DOK. Carsentro
A A A
BOGOR - Kabar baik bagi masyarakat Bogor , Jawa Barat yang memang tengah mencari mobil bekas berkualitas dan bebas rasa khawatir. Tepat Sabtu (28/1/2023) ini bursa mobil bekas terbesar di Bogor, Carsentro resmi dibuka dan siap beroperasi melayani kebutuhan masyarakat Bogor dan daerah sekitarnya.

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia mengatakan pembukaan Carsentro di kawasan Bogor dilakukan karena faktor perkembangan kebutuhan kendaraan di kota hujan yang sangat baik. Pertumbuhan nomor kendaraan melalui data nomor kendaraan di kota itu cukup baik.

"Jadi, ini adalah momen yang sangat tepat di mana ada kebutuhan dari customer, dealer mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia kami pun telah siap melayani. Di sini kami juga hadir untuk meramu ekosistem mobil bekas melalui Carsentro," ujarnya.

Carsentro Bogor diketahui merupakan cabang keenam dari bursa mobil bekas Carsentro. Sebelumnya Carsentro telah hadir dan sukses menghidupkan ekosistem mobil bekas di Semarang dengan dua outlet, Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto.



Carsentro, Bursa Mobil Bekas Terbesar di Bogor, Siap Layani Masyarakat Kota Hujan


Untuk wilayah Bogor, Carsentro berada di lokasi yang strategis. Carsentro Bogor berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat. Berdiri di area seluas 2.400 meter persegi, bursa mobil bekas terbesar ini mampu menampung 120 mobil untuk dipajang.

Posisi itu sangat menguntungkan buat Carsentro karena dekat dengan perumahan besar, pusat-pusat perbelanjaan seperti Transmart, Lotte Mart, Hypermart, dan Yogya Department Store. Selan itu lokasinya juga sangat mudah diakses melalui tol Lingkar Luar Bogor.

Demi memenuhi kebutuhan kepemilikan mobil bekas, Carsentro pun bekerja sama dengan beragam perusahaan pembiayaan. Carsentro Bogor telah menggandeng 8 (delapan) perusahaan pembiayaan, yakni: BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)