Toyota Innova Zenix Makin Ganteng berkat GT Radial Champiro Luxe

Minggu, 29 Januari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Toyota Innova Zenix Makin Ganteng berkat GT Radial Champiro Luxe
Ban GT Radial Champiro Luxe akan digunakan di Toyota Innova Zenix G dan Toyota Innova Zenix G Hybrid. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mobil crossover terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Innova Zenix, memiliki tampilan yang memikat. Dimensi yang lebih kokoh semakin berpadu dengan penggunaan ban buatan GT Radial.

Untuk membuat tampilan Toyota Innova Zenix makin memesona, PT Gajah Tunggal Tbk memberikan ban GT Radial Champiro Luxe sebagai ban OEM (Original Equipment Manufacturer). Ban tersebut terpasang untuk mobil Toyota Zenix pada varian G dan G Hybrid dengan ukuran 205/65 R16.

Dalam keterangan resmi PT Gajah Tunggal TBK mengatakan GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang di desain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah. Selain itu GT Radial Champiro Luxe juga membantu untuk efisiensi bahan bakar.



Toyota Innova Zenix Makin Ganteng berkat GT Radial Champiro Luxe


Hal itu terjadi karena ban tersebut memiliki pola telapak asimetris. Pola itu akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

Penggunaan Silica Compound akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit, ban ini juga di design dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.



Leonard Gozali, HOD Marketing PT Gajah Tunggal TBK mengatakan GT Radial Champiro Luxe hadir dalam lima ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17. Seluruh ban itu menurutnya dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV dan sedan.

"Untuk ban ini bisa didapatkan di jaringan toko retail TIREZONE serta di jaringan toko-toko GT Radial di seluruh Indonesia,” jelasnya,.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)