Tesla Cybertruck Muncul di Jalan Raya, Elon Musk Sebut Segera Diproduksi

Sabtu, 04 Februari 2023 - 08:18 WIB
loading...
Tesla Cybertruck Muncul di Jalan Raya, Elon Musk Sebut Segera Diproduksi
Tesla Cybertruck terlihat berkeliaran di jalan-jalan umum dan seorang pengguna Instagram ftronz memposting video dan foto truk itu. Foto/Motorauthority
A A A
TEXAS - Tesla Cybertruck terlihat berkeliaran di jalan-jalan umum dan seorang pengguna Instagram ftronz memposting video dan foto truk itu di Instagram. CEO Tesla Elon Musk menyebutkan bahwa Cybertruck semakin mendekati produksi.

Musk telah mengonfirmasi truk yang akan diproduksi berukuran sedikit lebih kecil dari konsep yang diperlihatkan pada 2019. Prototipe cybertruck yang terlihat berkeliaran di jalan raya tampaknya sesuai dengan komentar tersebut.

Selain perubahan desain kecil untuk memenuhi peraturan federal, seperti kaca spion samping, truk yang terlihat di jalan umum menampilkan desain yang hampir identik dengan konsep awal. Elon Musk menanggapi dengan mencatat bahwa ada banyak penyesuaian kecil untuk membuatnya lebih baik.



Dikutip dari laman Motorauthority, Sabtu (4/2/2023), Elon Musk mengonfirmasi kaca spion samping dapat dilepas jika pemilik memilih untuk melakukannya, mungkin untuk off-road. Khusus, lampu rem ketiga, yang merupakan fitur yang dianjurkan oleh pemerintah federal, tampaknya tidak ada pada prototipe ini.

Mungkin prototipe ini hanya kehilangan bilah lampu lebar penuh atau dinonaktifkan. Produksi Cybertruck awalnya dijadwalkan berlangsung pada akhir 2021. Penundaan telah membuat produksi terlambat dari jadwal.

Pada tahun 2022 Musk mengatakan Cybertruck akan mulai berproduksi pada tahun 2023. Pada bulan Januari selama panggilan pembaruan triwulanan dengan investor, Musk mengatakan Cybertruck tidak akan dikirimkan dalam jumlah yang signifikan tahun ini dengan peningkatan produksi yang akan dilakukan pada tahun 2024.



Selama panggilan telepon dengan Investor, Musk mengungkapkan bahwa Cybertruck akan menampilkan Perangkat Keras 4 Tesla generasi berikutnya untuk fitur keselamatan dan mengemudi dengan bantuan. Tidak jelas apakah Cybertruck yang berada di puncak jangkauan masih akan menampilkan empat motor dan kemudi empat roda.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)