Suzuki Kenalkan Swace dengan Mesin Hybrid

Minggu, 05 Februari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Suzuki Kenalkan Swace dengan Mesin Hybrid
Suzuki Swace 2023. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
NEW DELHI - Menyerupai tampang Toyota Corolla Touring Sports, Suzuki memperkenalkan Swace 2023 dengan mesin bertenaga hybrid



Di bagian luar, perubahannya tidak terlalu terlihat. Kita hanya dapat melihat dengan jelas grafik LED yang didesain ulang untuk lampu depan dan trim krom baru di bagian bawah bumper belakang.

Di dalam kabin, Suzuki Swace 2023 hadir dengan kluster instrumen digital baru yaitu layar 7 inci dan layar sentuh 8 inci yang diperbarui untuk infotainment.

Seperti dilansir dari Autopro, perubahan lainnya adalah tombol fisik di bagian samping yang tidak lagi disertakan, namun tetap mempertahankan tombol fisik untuk kenop pengatur audio.

Mungkin, pembeli dapat mempertimbangkan ruang kargo yang lebih besar yaitu 1.606 liter dan kursi belakang lipat. Sebagai perbandingan, Suzuki Swace sebelumnya hanya memiliki ruang kargo 596 liter.

Swace 2023 tersedia dalam dua trim dengan model spesifikasi dasar menjadi standar dengan instrumen digital, kursi berpemanas, kontrol iklim otomatis, velg 16 inci, lampu belakang LED, dan paket ADAS.

Ada juga lampu LED ganda, bantalan pengisi daya nirkabel, pencahayaan sekitar, dan ADAS yang lebih canggih.

Ini mencakup Dynamic Radar Cruise Control all-speed dan sistem Blind Spot Monitoring yang telah ditingkatkan dengan penambahan Safe Exit Assist.

Perubahan terpenting untuk Suzuki Swace 2023 adalah sistem hybrid self-charging 1,8 liter yang menghasilkan 138hp, naik 18hp.

Tenaga dikirim ke gardan depan melalui gearbox eCVT dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 9,4 detik, sementara kecepatan tertinggi tetap di 180 km/jam.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)