Modifikator Anak Bangsa Luncurkan Produk Istimewa di Pameran Modifikasi Internasional

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:20 WIB
loading...
Modifikator Anak Bangsa Luncurkan Produk Istimewa di Pameran Modifikasi Internasional
Produk karya anak bangsa akan meramaikan pameran modifikasi internasional, Osaka Auto Messe 2023. Foto/DOK. NMAA
A A A
JAKARTA - Membanggakan, modifikator anak bangsa, Yoong Motor akan meluncurkan produk istimewa di pameran modifikasi internasional, Osaka Auto Messe 2023, Jepang. Dalam pameran modif yang digelar mulai 10 Februari 2023 itu Yoong Motor akan membawa berbagai produk istimewa buatan Indonesia yang tidak kalah dengan produk modifikasi luar negeri.

Yoong Motor tidak sendirian dalam momen istimewa itu. Pasalnya produk-produk istimewa yang dibawa merupakan hasil kerja sama Yoong Motor dengan Osram Indonesia, Ruchi Vision dan Saber Industries.

“Kami mendevelop bersama dengan Osram Indonesia produk lampu untuk karakter jalanan Indonesia , terutama jenis warna dan daya tahannya,” terang Yomin Sugianto, founder Yoong Motor Group Indonesia.

Osram Indonesia nantinya akan memajang berbagai produk seperti Osram CBI All Season dan Osram CBI Laser. Sementara Saber Industries akan mengenalkan SR3 dan SR3 Nano. Begitu juga dengan Ruchi Visionyang membawa beragam jenis lampu LED Ultra Bright yang sudah mengusung pemasangan plug & play di berbagai jenis mobil.



Modifikator Anak Bangsa Luncurkan Produk Istimewa di Pameran Modifikasi Internasional


Tidak hanya produk kolaborasi, Yoong Motor Group juga membawa hasil kreasi dari bengkel modifikasi Lumens Light asal Bandung. Kreasinya berupa produk DRL All New Xpander Custom Lazy eyes cutting Laser with Neomatrix Led dan Custom headlamp Innova Reborn with quad (4 set) projector biled + Ring & DRL Lazy block honeycomb.

“Kalau boleh bilang, kreasi modifikasi lampu kita tidak kalah dengan Jepang, malah di Indonesia lebih kreatif. Di Jepang, ya lampu begitu-begitu saja, hanya fungsional,” terang Yomin Sugianto.

Di tempat yang sama Steven Robertus, Special Lighting Division Manager Osram Indonesia mengatakan produk-produk yang dibawa ke Osaka Auto Messe 2023 diyakini bisa menjawab kebutuhan para modifikator dunia yang menginginkan tampilan lampu mobil yang eksepsional.



Modifikator Anak Bangsa Luncurkan Produk Istimewa di Pameran Modifikasi Internasional


Pasalnya ketiga produk tersebut menawarkan fitur yang tidak biasa. “Produk yang mau kita launching di Osaka Automesse, kami menciptakan satu headlamp pertama dengan dua warna,” ujar Steven Robertus.

Dia menjelaskan, projektor tersebut memiliki lampu dekat warna putih dengan tingkat cahaya 6.000 kelvin, dan lampu jaunya berwarna kuning sekitar 3.000 kelvin.

Dalam momen yang sama, Steven juga kasih bocoran produk baru Osram yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2023 mendatang di Indonesia, “Kita akan kenalkan CBI Dual Metrix untuk kategori lampu multi reflektor seperti Innova Zenix terbaru,” tutup Steven Robertus.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)