Bukan Mainan Orang Kaya Biasa, Jeep Rubicon Anniversary Dijual Cuma 150 Unit

Jum'at, 10 Februari 2023 - 14:50 WIB
loading...
Bukan Mainan Orang Kaya Biasa, Jeep Rubicon Anniversary Dijual Cuma 150 Unit
Jeep Wrangler Rubicon Anniversary Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit. Foto/Car and Driver.
A A A
JAKARTA - Jeep merayakan dua dekade Jeep Wrangler Rubicon dengan model istimewa yang hanya diproduksi sebanyak 150 unit. Harganya pun jauh lebih mahal dibanding Jeep Wrangler Rubicon terbaru yang ada saat ini.

Jeep Wrangler Rubicon memang jadi model yang sangat istimewa buat perusahaan mobil asal Amerika itu. Mobil tersebut pertama kali keluar pada 2003 ketika masih dalam Jeep Wrangler masih dalam kode platform TJ.

Setelahnya Jeep Wrangler Rubicon jadi varian tertinggi di keluarga Jeep Wrangler. Hingga kini varian tertinggi itu masih jadi yang paling laris di keluarga Jeep Wrangler.

Dari fakta itulah Jeep kemudian memberikan sentuhan istimewa di edisi ulang tahun dua dekade Jeep Wrangler Rubicon. Sekilas mobil penggerak empat roda itu memang tidak mengalami perubahan eksterior yang radikal.



Bukan Mainan Orang Kaya Biasa, Jeep Rubicon Anniversary Dijual Cuma 150 Unit


Tapi jangan salah, Jeep justru memberikan banyak elemen yang tidak biasa di Jeep Wrangler Rubicon Anniversary Edition. Untuk edisi ini Jeep mendesain ulang grill ikonik Jeep Wrangler. Grille dengan bentuk tujuh slot itu didesain ulang guna tampil atraktif.

Jeep juga membuat mobil ulang tahun itu jadi lebih gagah dengan memasang pelindung grille triple-hoop, bumper baja, dan lift suspensi setengah inci.

Selain itu mereka juga memasang kamera jejak depan terintegrasi, kaca depan dari Gorilla Glas, serta interior baru yang sesuai dengan perayaan dua dekade Jeep Wrangler Rubicon. Agar senada dengan tampilan dalam, stiker khusus ulang tahun juga ikut dipasang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)