Kupas Tuntas Perbandingan Esemka NETA U Pro, NETA V Pro, dan NETA V yang Bakal Kejutkan IIMS 2023

Jum'at, 10 Februari 2023 - 10:58 WIB
loading...
Kupas Tuntas Perbandingan Esemka NETA U Pro, NETA V Pro, dan NETA V yang Bakal Kejutkan IIMS 2023
Tiga mobil buatan Hozon Auto diprediksi akan dibawa salah duanya oleh Esemka di ajang IIMS 2023. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mobil Esemka akan hadir di ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023 yang akan digelar pada 16-26 Februari 2023 nanti. Kehadiran Esemka di pameran otomotif nasional itu jadi kejutan menarik pasalnya ada banyak perubahan yang dibawa Esemka.

Pertama, Esemka hadir dengan logo baru. Kali ini logonya sedikit mirip dengan logo perusahaan mobil China, Hozon Auto.

Kedua, Esemka disebut-sebut akan membawa mobil listrik di IIMS 2023. Hal itu sejalan dengan upaya pemerintah melakukan elektrifikasi di dunia otomotif nasional.

Nah dari kedua hal itulah muncul nama mobil listrik NETA. Dari situs resmi Hozon Auto disebutkan bahwa NETA adalah merek mobil listrik yang mereka miliki.

"NETA mewakili semangat Hozon Auto dalam mengarungi era teknologi baru, energi terkini, dan era mendatang," tulis Hozon Auto di situs resmi mereka.

Nah saat ini di portofolio NETA ada tiga mobil listrik yang cukup menggoda. Ketiganya adalah NETA U, NETA V Pro, dan NETA V.



Belum diketahui mobil listrik NETA mana yang akan dibawa oleh Esemka di ajang IIMS 2023. Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 kepada SINDONEWScom justru mengajak masyarakat untuk melihat langsung kejutan tersebut.

"Daripada penasaran silahkan datang ke Hall A IIMS 2023," katanya.

Nah, sebelum Anda penasaran baiknya cermati detail penting dari ketiga mobil listrik NETA dari Hozon Auto. Siapa tahu salah satu di antaranya memang jadi mengaspal di jalan-jalan Indonesia, yuk cermati di bawah ini:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)