Spesifikasi dan Fitur Wuling Bingo, Mobil Listrik Bergaya Klasik Modern

Senin, 13 Februari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Spesifikasi dan Fitur Wuling Bingo, Mobil Listrik Bergaya Klasik Modern
Wuling Bingo resmi akan diluncurkan oleh SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) ke pasar Indonesia pada tahun ini. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Wuling Bingo resmi akan diluncurkan oleh SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) ke pasar Indonesia pada tahun ini. Wuling Bingo merupakan sebuah mobil hatchback bertenaga listrik dengan desain dan bentuk berbeda dari jenis mobil listrik Wuling sebelumnya.

Jika melihat dari gambar yang telah disebarkan, pabrikan dari Wuling satu ini memiliki body yang serba membulat serta dilengkapi pula dengan aksen retro. Sehingga jika dilihat dengan seksama, mobil ini cocok disebut mobil klasik modern.

Baca juga :Wuling Akan Terus Hadirkan Inovasi Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Wuling Bingo

Dimensi dan desain

Untuk ukuran ukurannya, mobil ini memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm dengan jarak sumbu roda 2.560 mm. Sedangkan warna yang dihadirkan ada 4 varian, yaitu putih, hijau, hitam serta merah muda.

Wuling Bingo memiliki tampilan dengan kesan retro dan minimalis. Hal ini diketahui dari bodynya yang terlihat membulat, lampu depan tampak membulat dengan logo Wuling besar di bagian tengah.

Berlanjut ke bagian samping, produk wuling yang satu ini juga menggunakan velg kaleng yang dilengkapi dengan dop, sehingga tampak terlihat sangat minimalis. Kemudian pada bagian belakangnya terdapat stop lamp dengan desain membulat. Posisi lampu rem ketiga terletak pada bagian bawah jendela belakang.

Dengan seluruh desain dan dimensi yang terlihat kompak, mobil yang satu ini masuk dalam kategori mobil cukup berat yakni, diangka 2.075 Kg.

Baca juga : Merasakan Keajaiban Sensasi Setruman Unik Wuling Almaz Hybrid
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)