Spesifikasi Pajero Sport Dakar Ultimate, Lengkap dengan Harganya di Februari 2023

Senin, 13 Februari 2023 - 19:15 WIB
loading...
Spesifikasi Pajero Sport Dakar Ultimate, Lengkap dengan Harganya di Februari 2023
Pajero Sport merupakan salah satu kendaraan buatan Mitsubishi yang cukup populer di Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Pajero Sport merupakan salah satu kendaraan buatan Mitsubishi yang cukup populer di Indonesia. Pada perkembangannya, tercatat jenis mobil SUV ini memiliki cukup banyak peminat, meski terbilang berada pada kategori premium.

Mengutip informasi dari laman Mitsubishi, Senin (13/2/2023), New Pajero Sport hadir dengan ketangguhan dan teknologi canggih untuk menemani para penggunanya. Dari sekian banyak variannya, salah satu yang cukup menarik adalah versi Dakar Ultimate (4x4) AT.

Pada bagian dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4825 mm, lebar 1815 mm, dan tinggi 1835 mm. Sementara itu, untuk ground clearance sendiri adalah 218 mm.

Baca juga : Mitsubishi Tegaskan PAJERO dan PAJERO SPORT Berbeda

Lanjut, pada bagian eksterior dibekali Front Headlamp, Daytime Running Light, Cornering Lamp, dan Foglamp LED, serta fitur Power Back Door dengan kick sensors. Sedangkan bagian interior terdapat New 8 Inch Color LCD Meter, New Auto Dimming Rear View Mirror, hingga fitur Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Beralih ke dapur pacunya, Mitsubishi menghadirkan mesin 4N15 MIVEC Turbocharged dengan kapasitas 2.442 cc. Perlengkapan tersebut membuat Pajero Sport ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 181 PS serta torsi maksimum 430 Nm.

Kemudian, pada fitur keamanan terdapat seperti Auto Light & Rain Sensor, Brake Assist, SRS Airbag (7), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning, dan lain sebagainya.

Baca juga : Serupa Tapi Tak Sama, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2

Lantas, bagaimana untuk harganya sendiri?

Berikut harga Pajero Sport terbaru Februari 2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)