Keren, 13 Mobil Garapan HSR Wheel Masuk Nominasi The Elite Showcase 2023

Selasa, 14 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Keren, 13 Mobil Garapan HSR Wheel Masuk Nominasi The Elite Showcase 2023
Mobil-mobil modifikasi yang didukung HSR Wheel tampil dominan di The Elite Showcase 2023. Foto-foto/DOK. HSR Wheel
A A A
JAKARTA - Sebanyak 13 mmobil garapan HSR Wheel sukses masuk dalam nominasi The Elite Showcase 2023 . Hal itu bukti konsistensi mereka mendukung modifikator lokal.

Tidak mudah bagi semua orang membawa mobil modifikasi mereka masuk nominasi The Elite Showcase 2023. Selain harus bersaing dengan ratusan mobil lain, mobil yang diloloskan juga perlu memiliki tampilan yang baik guna jadi nominasi.

Hal itu yang berhasil dicapai oleh 13 mobil garapan HSR Wheel. Belasan mobil itu adalah Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender dan mobil-mobil para brand ambassador HSR Wheel.

Belasan mobil itu dihadir di booth HSR Wheel yang berukuran 4x6 meter persegi di hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang, Banten. Salah satu modifikator lokal dan juga Brand Ambassador HSR Wheel bahkan membawa tiga mobil sekaligus.



Keren, 13 Mobil Garapan HSR Wheel Masuk Nominasi The Elite Showcase 2023


Mobil-mobil itu menggunakan velg HSR Forged yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobilnya. “Alhamdulillah banget pakai HSR Forged puas sekali. Diluar ekspektasi Saya, terutama pada bagian custom velg. Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil Saya. Di bagian finishingnya juga banyak pilihan warna.”, ucap Haruns Maharbina.

Selain Haruns, Akbar Rais menampilkan kendarannya pada ajang tersebut. Mulai dari BMW M6 yang digunakan untuk drifting dan Subaru BRZ yang baru dipinangnya. Sementara Fitra Eri memajang Toyota GR Yaris dengan velg yang desainnya khusus dan berbahan karbon.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 dealer velg bekas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)