Kolaborasi Hyundai Staria x Lombardi Bisa Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:58 WIB
loading...
Kolaborasi Hyundai Staria x Lombardi Bisa Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas
Kolaborasi Hyundai Staria x Lombardi dikenalkan ke masyarakat di IIMS 2023 hari ini. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Hyundai Motors Indonesia membawa kejutan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan melakukan kolaborasi Hyundai Staria x Lombardi. Kolaborasi ini bakal bikin Toyota Alphard kalah kelas.

Kolaborasi tersebut memang mengejutkan karena baru kali ini merek otomotif Indonesia melakukan kerja resmi dengan coachbuilder lokal seperti Lombardi. Saat ini Lombardi memang dikenal sebagai perusahaan karoseri mobil mewah yang kerap merombak interior mobil mewah jadi supermewah.

Nah kali ini Lombardi menggarap people mover kebanggaan merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai Staria. Dari pengamatan SINDONEWScom di IIMS 2023, dari segi eksterior Hyundai Staria x Lombardi memang tidak terlalu berbeda dengan Hyundai Staria umumnya.

Hanya saja begitu bagian interior dibuka perubahan yang dilakukan Lombardi benar-benar besar. Konfigurasi kursi yang semula sembilan dirombak jadi tujuh. Hal itu guna mengakomodir elemen-elemen baru yang ada di Hyundai Staria x Lombardi.



Kolaborasi Hyundai Staria x Lombardi Bisa Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas


Pertama adanya partisi yang memisahkan antara jok mobil pengemudi dengan penumpang di baris kedua dan ketiga. Di partisi itu Lombardi memasang televisi Android beurkuran 27 inci.

Teve tersebut diberikan sistem audio premium dua jalur guna memberikan kualitas suara terbaik. Selain itu juga tersedia subwoofer 10 inci.

Yang menarik juga adalah captain seats yang ada di baris kedua. Dari brosur yang diterima captains eats itu bisa diatur hingga 10 mode. Jok tersebut memiliki mode pemanas, pendingin, pijat, penyangga pinggang elektrik, serta tombol otomatis guna membuka ruangan ke jok mobil baris ketiga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)