Barisan Motor dengan Teknologi Kekinian yang Hadir di IIMS 2023

Kamis, 16 Februari 2023 - 11:19 WIB
loading...
Barisan Motor dengan Teknologi Kekinian yang Hadir di IIMS 2023
Jajaran motor yang hadir di IIMS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS 2023 ) resmi dibuka pada hari ini, di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).



Tak hanya kendaraan roda empat beberapa merek motor dengan teknologi kekinian dipastikan akan hadir di ajang yang digelar selama 11 hari, mulai 16-26 Februari 2023 ini .

Berdasarkan pantauan SINDOnews, (16/2/2023) terlihat Honda, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, Yamaha. Brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Alva, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby dan United.

Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda di bawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di IIMS 2023.

Untuk kendaraan roda empat, ada 17 produsen yang akan memamerkan jajaran modelnya. Seperti Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG Motors, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Volkswagen.

Untuk merek aftermarket dan aksesori otomotif yang ikut meramaikan IIMS 2023 adalah Astra Otoparts, Eneos NXP, NGK Spark Plugs, Deride, Yuasa, Kit, Ferrox, Oaze, Chemco, AES, Heshbon, hingga PJS.

Bukan hanya itu, merek aftermarket lainnya yang akan meramaikan pameran otomotif ini ada juga Asuka, Blackvue, Huricane, JSL, Nine Autoseries, Pioneer, Trapo, dan Venom.

Dipastikan acara ini bakal berlangsung meriah karen mengusung konsep lifestyle, yang akan diramaikan sejumlah artis ternama Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)