Meluncur di IIMS 2023, Ini Spesifikasi Lengkap Chery Omoda 5

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:55 WIB
loading...
Meluncur di IIMS 2023, Ini Spesifikasi Lengkap Chery Omoda 5
Chery Omoda 5 resmi meluncur di Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKA - PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkanChery OMODA 5 diIndonesia International Motor Show (IIMS) 2023.



Pada kesempatan ini, Chery langsung mengumumkan harga untuk kedua tipe yang ditawarkan kepada pasar Indonesia. Chery OMODA 5 type RZ dijual dengan harga Rp 398,000,000, sementara tipe Z dijual pada harga Rp328,000,000. Harga tersebut hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

“Hari ini kami memperkenalkan OMODA 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA 5 yang masuk pada segmen SUV Crossover Premium, merupakan sebuah inovasi dari Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Chery OMODA 5 diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion” yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. Sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui teknologi canggih yang berpadu dengan tampilan desain futuristik.

“OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan. Sehingga, sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang indah juga bisa menjadi sangat fungsional,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan Persnya di Jakarta Kamis (16/2/2023)..

OMODA 5 memiliki desain sporty dan futuristik dengan tema “Cross F Future” yang menandakan kehadiran sebuah mobil dari masa depan.

Kesan futuristik OMODA 5 diperlihatkan melalui motif gril depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas dengan potongan diamond sebagai gambaran dari individu yang berada dalam tiap dunia paralel tersebut.

OMODA 5 memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dan velg berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty yang kuat. Keseluruhan desainnya semakin dipertegas dengan pencahayaan dari Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)