Dibekali Teknologi SHVS dan MSUV, Suzuki Grand Vitara Resmi Meluncur di IIMS 2023

Kamis, 16 Februari 2023 - 19:09 WIB
loading...
Dibekali  Teknologi SHVS dan MSUV, Suzuki Grand Vitara Resmi Meluncur di IIMS 2023
SIS resmi luncurkan Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru dengan nama legendaris,Suzuki Grand Vitara diIndonesia International Motor Show (IIMS) 2023.



Berbekal teknologi pintar, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), Grand Vitara menjadi mobil dengan teknologi elektrifikasi di kelas Medium Sport Utility Vehicle (MSUV).

Mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei,menyampaikan bahwa hadirnya Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.

“Saat ini, ada pergerakan trend dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Selain itu, kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien“terang Matsushita di sela-sela sambutannya pada saat acara peluncuran.

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembanganpassionSuzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagaicity cruiseryang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan,tangguh sertasportyyang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Ditambah dengan mesin yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

Grand Vitara memiliki dimensi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm sehingga memberikan tampilan kompak namun gagah. Kelincahannya juga didukung oleh wheelbase 2.600 mm.Secara desain, Grand Vitara memberikan tampilan yang agresif namun berkelas, serta lekuk tubuh yang kokoh dan menonjolkan maskulinitas.

Sebagaicity cruisermasa kini, Grand Vitara dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet yang ramah lingkungan serta efisien. Hal tersebut ditunjang dengan penggunaan teknologi SHVS yang dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan sekaligus menekan emisi gas buang dengan lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)