Mitsubishi Siap Pasarkan Mobil Versi Ralliart

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:56 WIB
loading...
Mitsubishi Siap Pasarkan Mobil Versi Ralliart
Mitsubishi Ralliart siap meluncur pada 2024. FOTO/ BCW
A A A
TOKYO - Mitsubishi Ralliart sudah melakukan comeback di dunia motorsport melalui keikutsertaan truk pickup Triton di ajang Asia Cross Country Rally 2022. Antusias konsumen, membuat Mitsubishi akan menghadirkan mobil versi Ralliart.


Sebuah laporan dari Jepang mengklaim bahwa merek berperforma tinggi tersebut akan muncul dengan model yang cepat pada tahun 2024.

Seperti dilansir dari BestCarWeb, menulis bahwa Ralliart akan memperkenalkan versi performa tinggi dari Outlander PHEV terlaris di beberapa pasar.

Outlander PHEV Ralliart tidak hanya menampilkan penyetelan suspensi dan sistem aero yang relevan, tetapi juga akan menghadirkan jantung plug-in hybrid yang lebih bertenaga.

Dengan menggunakan basis powertrain 2.4L yang ada, Mitsubishi Ralliart akan menyetel kembali keluaran motor listrik tersebut sehingga mampu menyumbang tenaga hingga total 290 PS.

Awal tahun 2022, Mitsubishi menampilkan model konsep Mitsubishi Vision Ralliart Concept dengan body kit yang agresif.

Saat itu, Mitsubishi mengklaim Outlander PHEV Ralliart memiliki keluaran motor listrik yang lebih bertenaga, sistem kontrol penggerak empat roda S-AWC yang ditingkatkan, serta kapasitas baterai yang lebih besar.

Mungkin bukan pertanda akan kembalinya papan nama Evolution yang begitu identik dengan Mitsubishi, namun dengan hadirnya Outlander PHEV Ralliart setidaknya bisa mengobati kerinduan para penggemar terhadap merek tiga berlian ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)