Bos Asal India Ubah Rolls Royce Phantom Menjadi Taksi

Rabu, 01 Maret 2023 - 11:31 WIB
loading...
Bos Asal India Ubah Rolls Royce Phantom Menjadi Taksi
Rolls Royce Phantom yang diubah menjadi taksi,. FOTO/ RUSHLANE
A A A
NEW DELHI - Seorang pengusaha asal India menjadi berita utama karena membawa Diego Marodana yang legendaris ke negara bagian. Dan dirinya sekali lagi menjadi pusat perhatian ketika dia mengubah Rolls Royce Phantom miliknya menjadi taksi mewah.



Boby Chemmanur cukup terkenal di negaranya karena memiliki kendaraan mewah seperti Rolls Royce, Mercedes Benz, Range Rover dan berbagai kendaraan lainnya. Kali ini, dia mengubah Rolls Royce Phantom miliknya menjadi taksi turis.

Tampil dalam balutan warna emas, Roll Royce Phantom juga dibubuhkan namanya di pintu depan.

“Saya memiliki kendaraan termasuk Rolls Royce, Mercedes Benz, Range Rover dan kendaraan premium lainnya. Sebagai seseorang yang selalu berinteraksi dengan orang-orang, saya menemukan bahwa orang-orang kagum pada Rolls Royce Phantom saya. Mengapa tidak mengubahnya menjadi taksi turis?” tutur Boby seperti dilansir dari Rushlane, Rabu (1/3/2023)

Taksi Rolls Royce Phantom telah masuk dalam kelompok kendaraan di bawah kelompok Boby Tours and Travel.

Mobil itu memiliki pelat nomor kuning yang digunakan untuk layanan taksi dan tarif hariannya adalah USD302 (Rp 5,4 jutaan). Chemmanur mengatakan mobil tersebut awalnya digunakan untuk pelanggan di Oxygen Resort miliknya di Munnar.

“Kami baru mulai beroperasi setelah Covid melanda. Sekarang saya akan mempopulerkan ini. Kami menagih USD604 (Rp9,2 jutaan) untuk pernikahan dan kami telah melakukan beberapa pemesanan karena perjalanan Phantom adalah pengalaman yang disukai pasangan muda.”

Chemmanur mengatakan bahwa beberapa pemesanan telah dilakukan untuk pernikahan dan departemen pariwisata perusahaan merilis detail paket termasuk paket akomodasi dan bulan madu.

Perusahaannya juga telah memulai layanan helikopter dari Ernakulam ke Munnar untuk tujuan wisata.

Ditambahkan mantan Deputy Chief Engineer di Kerala Works Department, Sasidharan Nair PR,

“Kami telah memesan Roll Royce Phantom untuk pernikahan anak saya. Putri dan menantu saya cukup heboh karena akan memberikan pengalaman yang berbeda.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)