Target di IIMS 2023 Tercapai, Chery Langsung Gas Buka Diler di Semarang

Kamis, 02 Maret 2023 - 08:16 WIB
loading...
Target di IIMS 2023 Tercapai, Chery Langsung Gas Buka Diler di Semarang
Chery langsung bergerak agresif untuk membuka diler baru di Semarang. Foto: dok CSI
A A A
SEMARANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mendapat sambutan positif di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Setelahnya, mereka langsung buka diler baru di Semarang.

Melalui laporan resmi mereka, Chery mengklaim menjual sebanyak 500 unit mobil. 80 persen penjualan datang dari Chery Omoda 5. Mobil tersebut tidak hanya viral di internet. Tapi, juga benar-benar diminati konsumen secara nyata.

Setelah IIMS selesai, PT CSI tidak berhenti bergerak. Mereka kembali memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Jawa Tengah dengan meresmikan diler Chery Semarang. Diler tersebut memiliki fasilitas sales, service dan spare part (3S).

Berada di bawah manajemen PT Central Mekar Abyudaya, diler Chery Semarang beralamat di Jalan Dokter Cipto no. 76A, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, menjadi diler Chery yang pertama di wilayah Jawa Tengah.

Target di IIMS 2023 Tercapai, Chery Langsung Gas Buka Diler di Semarang

President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu mengatakan, Semarang adalah salah satu wilayah di Jawa Tengah yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan industri otomotif.

“Kami ingin menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia dan memperkenalkan produk-produk terbaik Chery,” ujar Shawn. Diler Chery Semarang berdiri di atas lahan seluas 1.500 m2 dengan luas bangunan sekitar 809,411 meter2.

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery , mulai proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

“Kami yakin dengan produk-produk yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif Semarang juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” beber Basuki Wibowo, Branch Manager PT Central Mekar Abyudaya.

Basuki pun menambahkan bahwa PT Central Mekar Abyudaya optimistis bahwa produk-produk SUV Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya.

“Produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Jawa Tengah yang berorientasi urban,” ungkapnya.



Shawn Xu mengatakan, ketertarikan konsumen terhadap Omoda 5 terbukti dengan jumlah test drive yang dilakukan pengunjung, yaitu hampir mencapai 1.000 kali. Lalu, mobil tersebut berhasil mencatat angka pemesanan pre-booking sebanyak lebih dari 400 unit hanya dalam 11 hari penyelenggaraan IIMS 2023.

“Oleh penyelenggara IIMS 2023, Omoda 5 juga mendapat dua penghargaan IIMS Award 2023, yaitu sebagai Most Favourite New Car Launch dan Most Tested Car Choice,”beberShawn.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)