Ini Moge yang Harganya Tak Lebih Rp50 Juta, Bukan Cuma Mimpi

Jum'at, 03 Maret 2023 - 10:56 WIB
loading...
Ini Moge yang Harganya Tak Lebih Rp50 Juta, Bukan Cuma Mimpi
Moge atau motor gede yang harganya tak lebih dari Rp50 juta ternyata banyak ditemukan di pasar motor bekas. Foto-foto/Ilustrasi SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Cermati daftar moge atau motor gede yang harganya tak lebih dari dari Rp50 juta. Jadi tidak perlu mimpi lagi punya moge.

Saat ini mengendarai moge bisa jadi adalah impian semua orang terutama laki-laki. Pasalnya moge memberikan kesan tersendiri bagi yang bisa mengendarai.

Saat ini harga moge bisa dikatakan cukup mahal. Pasalnya kebanyakan moge yang ada di Indonesia didatangkan dengan skema impor utuh atau Completely Built Up (CBU). Belum lagi banyak dari moge yang ada di Indonesia masuk dalam kategori barang mewah.

Hasilnya harga moge jadi sangat mahal. Ada yang bisa tembus Rp100 juta dan ada juga yang harganya bisa lebih dari setengah miliar.

Buat kaum mendang-mending jangan pernah putus asa. Pasalnya masih ada beberapa moge bekas di Indonesia yang harganya ada di kisaran angka Rp50 juta.

Namun ada persyaratan tertentu. Misalnya kondisi moge itu sudah cukup berumur dan dalam kondisi bekas. Selain itu moge yang ditawarkan bukanlah moge mainstream yang mereknya seperti Harley-Davidson , Indian, dan Ducati.




Lalu apa saja pilihannya?

1. Benelli Patagonian Eagle
Ini Moge yang Harganya Tak Lebih Rp50 Juta, Bukan Cuma Mimpi


Benelli Patagonian Eagle merupakan pilihan motor gede yang cukup menarik. Tongkrongannya mirip-mirip dengan motor cruiser dari Amerika Serikat dan Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2171 seconds (0.1#10.140)