Bikin Penasaran, SUV Baru Subaru Indonesia Kolaborasi dengan The North Face

Jum'at, 03 Maret 2023 - 10:14 WIB
loading...
Bikin Penasaran, SUV Baru Subaru Indonesia Kolaborasi dengan The North Face
Subaru Indonesia merilis video penggoda atau video teaser mobil SUV kolaborasi dengan The North Face yang akan hadir di GJAW 2023. Foto-foto/DOK. Subaru Indonesia
A A A
JAKARTA - Produk kolaborasi kini jadi tren terbaru dalam berbagai hal. Tidak terkecuali di otomotif. Pekan depan di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 ( GJAW ), Subaru Indonesia akan menghadirkan mobil SUV baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan produk clothing outdoor terkenal, The North Face.

Ismail Ashlan, Marketing Communications Manager Subaru Indonesia, dalam presentasinya di preview GJAW 2023 memperlihatkan video teaser atau video penggoda mobil hasil kolaborasi dengan The North Face itu.

Hanya saja tidak banyak informasi yang bisa didapat dari video teaser tersebut. Dalam video itu hanya diperlihatkan beberapa bagian mobil seperti lampu depan, lampu belakang, dan grille.



Bikin Penasaran, SUV Baru Subaru Indonesia Kolaborasi dengan The North Face


Beberapa prediksi menyebutkan bahwa mobil yang akan dihadirkan adalah Subaru Outback terbaru. Pasalnya mobil tersebut memang didedikasikan untuk kegiatan luar ruang yang cocok dengan bisnis clothing The North Face.

Hanya saja ada juga yang memprediksi mobil SUV baru itu hanyalah make over dari mobil SUV yang sudah dirilis di Indonesia tahun lalu, Subaru XV . Tentunya varian baru Subaru XV dan The North Face akan jadi pilihan menarik mengingat pencinta Subaru XV di Indonesia sangat besar.



Bikin Penasaran, SUV Baru Subaru Indonesia Kolaborasi dengan The North Face


Apalagi dalam keterangan resminya, Subaru Indonesia mengatakan mobil yang mereka hadirkan merupakan compact SUV. Jadi sangat pas dengan Subaru XV.

"Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru Subaru New SUV yang merupakan compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru dan sangat mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor," tulis keterangan resmi Subaru Indonesia.

Sementara Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengundang para penggemar Subaru untuk datang melihat langsung mobil itu di GJAW 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center mulai pekan depan. "Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru," pungkasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)