DENSO Luncurkan Klakson Baru Harga Terjangkau dan Tahan Lama

Minggu, 05 Maret 2023 - 10:00 WIB
loading...
DENSO Luncurkan Klakson Baru Harga Terjangkau dan Tahan Lama
Klakson baru buatan DENSO memiliki usia pemakaian yang sangat panjang dan tahan lama. Foto-foto/DOK. DSIA..
A A A
JAKARTA - PT DENSO Sales Indonesia (DSIA) meluncurkan line up klakson terbaru dengan tipe Single Disc High Tone. Produk premium ini memiliki keunggulan suara yang lebih nyaring dibanding klakson bawaan pabrikan (OEM).

Product Manager DSIA Ivana Stella mengatakan klakson disc type ini diperuntukkan bagi pengguna kendaraan yang ingin upgrade suara klaksonnya dengan harga yang terjangkau dan masa pakai setara produk OEM. Klakson itu menurutnya cocok buat pemilik mobil jenis LCGC dan Low MPV.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, di kisaran Rp50.000-Rp60.000-an, kami berharap klakson terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merasa lebih pede dan safety di jalan,” kata Ivana Stella.



DENSO Luncurkan Klakson Baru Harga Terjangkau dan Tahan Lama


Lebih lanjut disebutkan produk klakson baru itu diproduksi di Indonesia dan didukung oleh teknologi standar Jepang. Jadi klakson itu memiliki daya tahan yang sudah teruji. Apalagi hingga saat ini DENSO merupakan pemasok resmi kebutuhan OEM berbagai merek mobil di INdonesia.

"Memang produk ini diluncurkan untuk kendaraan roda 4, tapi kami melihat di pasar bahwa line-up klakson kami lainnya juga diminati oleh pengendara roda 2, artinya produk ini bisa disesuaikan penggunaannya sesuai kebutuhan pengendara," ujar Assistant General Manager DSIA Reinard Winardi.



DENSO Luncurkan Klakson Baru Harga Terjangkau dan Tahan Lama


Untuk pemasangan klakson, DENSO mengatakan caranya sanat mudah. Rata-rata pada kendaraan roda empat, klakson ini sudah bisa dipasang secara plug and play atau universal. Dilengkapi dengan spesifikasi 12V, 4 Ampere, klakson ini juga memiliki output suara mencapai 111 dB.

Selain tipe terbaru, klakson DENSO juga memiliki beragam varian lainnya seperti Klakson Terompet (Electric Horn Power Tone), Klakson Terompet Tahan Air (Electric Horn Power Tone Waterproof), dan Klakson Disc Set (Compact Horn Full Power Tone Double Disc).

Seluruhnya diproduksi secara lokal di pabrik DENSO Indonesia Group yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)