Kawasaki Percayakan Adiktif Motul untuk Mesin Ninja Series

Minggu, 05 Maret 2023 - 05:32 WIB
loading...
Kawasaki Percayakan Adiktif Motul untuk Mesin Ninja Series
MIE berkerja sama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 4 Maret 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - Kawasaki menerjunkan Ninja ZX-10RR 2023 di ajang WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika Minggu (5/3/2023).

Kawasaku Ninja ZX -10 RR yang terkenal dengan tenaga power full, diperlukan adiktif khusus untuk melindungi kompenen premium mesin Ninja Series, dan Kawasaki percayakan itu semua kepada Motul.



Pada gelaran World Superbike 2023 yang diadakan di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok PT. Motul Indonesia Energy (MIE) meluncurkan serangkaian produk baru untuk pasar Indonesia.

Kali ini bertepatan dengan ajang WSBK Mandalika, MIE berkerja sama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 4 Maret 2023.

Produk terbaru ini bertujuan mendorong konsumen pengguna Kawasaki Genuine agar tetap menjaga performa mesin dan kendaraannya.

Lutfi Ilhamy, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy menjelaskan bahwa peluncuran Kawasaki Genuine Oil by Motul merupakan milestone penting bagi Motul di Indonesia.

“KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi. Dimana dedikasi, pengalaman dan pengetahuan Motul pada dunia balap di wujudkan keadalam partnership dengan Kawasaki untuk mendevelop oli untuk segmen Premium. Kawasaki di Indonesia sendiri diyakini memiliki konsumen aktif dan memiliki kebutuhan untuk menjaga performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan tangguh yang saling melengkapi, dan itu semua ada pada KGO by Motul,” ujar Lutfhi Ilhamy.

Sedangkan Mr. Jin Inoue, Presiden Direktur PT. Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan Kawasaki Motors Ltd dan Motul telah melakukan kerjasama dalam membuat Oli dengan formula khusus motor Kawasaki di beberapa negara, termasuk Indonesia.

“Hasil kerjasama tersebut dengan di pasarkannya KGO Power dan KGO Ultimate by Motul di pasar Indonesia. Peluncuran KGO by Motul ini untuk menunjang perawatan kendaraan dengan performa tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna untuk motor Kawasaki,” terang Jin Inoue dalam kesempatan yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)