Update Harga Vespa Maret 2023, Ada Voucher hingga Rp16 Juta

Senin, 06 Maret 2023 - 12:14 WIB
loading...
Update Harga Vespa Maret 2023, Ada Voucher hingga Rp16 Juta
Harga Vespa matik Maret 2023 penting diketahui bagi mereka yang ingin membeli skuter baru. Foto: dok Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia berupaya mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Piaggio , Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Khususnya di Maret 2023 lewat program Marvelous March.

“Dengan rutinitas sehari-hari yang kembali normal di tahun 2023, kendaraan roda dua kembali menjadi pilihan mobilitas yang andal dalam keseharian.

Karena itu kami memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk Piaggio,” beber Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.

Selama program Marvelous March berlangsung, pelanggan berkesempatan meraih marvelous deal untuk pembelian berbagai model lansiran keempat merek Piaggio Group di Indonesia berikut aksesori original-nya. Berikut adalah opsinya:

Update Harga Vespa Maret 2023, Ada Voucher hingga Rp16 Juta

1. Piaggio: Ride Voucher hingga Rp10 juta untuk pembelian seri produk Piaggio Medley, serta Accessories Voucher senilai Rp1 juta dengan minimal pembelanjaan aksesoris atau merchandise original sebesar Rp1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Apparel.

2. Vespa: Ride Voucher sampai Rp5 juta untuk pembelian produk Vespa, serta Accessories Voucher senilai Rp1 juta untuk minimal pembelanjaan aksesoris original Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Vespa Apparel.

Khusus pembelian Vespa Batik Special Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan Ride Voucher Rp16 juta, gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa Apparel.

3. Aprilia SR-GT: Ride Voucher hingga Rp10 juta untuk pembelian Aprilia SR-GT, serta Accessories Voucher senilai Rp1 juta untuk pembelanjaan aksesori original minimal Rp1,5 juta, dan 1 genuine Aprilia Apparel

4. Aprilia dan Moto Guzzi : Marvelous Cashback hingga 39% dan cicilan mulai dari Rp6,2 juta untuk pembelian produk Aprilia dan Moto Guzzi dari seri Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V85 TT Travel, Aprilia RS 660, Tuono 660, atau Aprilia Tuareg 660

Menurut Ayu, program ini berlaku di jaringan dealer resmi seluruh Indonesia, dengan total saat ini sebanyak 54 lokasi yang tersebar dari wilayah barat sampai timur Indonesia. “Pelanggan dapat leluasa memilih dealer terdekat dengan lokasi mereka,” ujar Ayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)