Honda Kembali Siapkan Motor Klasik Ber-DNA CB350

Kamis, 09 Maret 2023 - 06:41 WIB
loading...
Honda Kembali Siapkan Motor Klasik Ber-DNA CB350
Honda siapkan CB350 terbaru. FOTO/ RA
A A A
NEW DELHI - Honda dikabarkan siap meluncurkan motor klasik terabaru dengan mesin 350cc. Motor ini disinyalir akan mengambil DNA dari motor legendaris Honda.

'

Menurut informasi yang dibagikan akun Twitter @rushLane, motor klasik baru Honda ini akan dibangun dengan basis Honda CB350.

Dari segi tampilan, motor berwarna biru ini memiliki gaya café racer, terutama pada desain lampu depan dan kaca depan yang bulat. Motor tersebut juga hanya memiliki satu jok dengan desain ekor tawon.

Menariknya lagi, motor ini menggunakan setang tinggi seperti motor cruiser, sedangkan motor cafe racer pada umumnya menggunakan model clip-on agar terlihat lebih sporty.

Dengan tampilan seperti itu, kita bisa berasumsi bahwa model baru ini diciptakan untuk membuat pengendara tetap nyaman saat berkendara.

Sejauh ini belum ada bocoran soal powertrain dari café racer ini. Namun, jika menggunakan mesin yang sama dengan Honda CB350, kemungkinan besar tenaga motor baru tersebut akan menjadi 20,7hp pada 5.500rpm dan torsi 30Nm pada 3.000rpm.

Untuk detail lebih mendalam, kita hanya bisa menunggu hingga pengumuman resmi dari pihak Honda
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)