SUV Laris, Gajah Tunggal Tawarkan Teknologi Menarik di GT Radial Savero A/T Pro

Kamis, 09 Maret 2023 - 13:00 WIB
loading...
SUV Laris, Gajah Tunggal Tawarkan Teknologi Menarik di GT Radial Savero A/T Pro
GT Radial Savero A/T Pro dijual mulai dari harga Rp700.000-an. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Gajah Tunggal menawarkan ban baru GT Radial Savero A/T Pro yang punya banyak teknologi menarik untuk mobil jenis SUV. Eko Supriyatin, Manager Produk Marketing PT Gajah Tunggal mengatakan saat ini mobil-mobil SUV mengalami peningkatan yang besar.

Popularitas SUV semakin setara dengan mobil MPV yang sudah lebih dulu jadi incaran masyarakat Indonesia. Berbeda dengan mobil MPV, sesuai namanya Sport Utility Vehicle (SUV) mobil jenis itu digunakan di medan jalan yang normal dan juga offroad. Hal itu membuat mobil SUV butuh ban mobil yang juga kebutuhan khusus.

"Tren SUV memang sangat besar belakangan ini. Dari situ kami menawarkan ban baru yang memang bisa mengakomodir kembutuhan di jalan normal dan offroad yakni GT Radial Savero A/T Pro," jelas Eko Supriyatin.

Diketahui ban yang dinamakan Savero A/T Pro ini dirancang khusus dengan teknologi Nano-Tech compound. Teknologi itu membuat ban baru itu dapat menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan daya cengkeraman yang kuat, ketahanan dari aus, dan punya hambatan gulir rendah untuk efisiensi bahan bakar.



SUV Laris, Gajah Tunggal Tawarkan Teknologi Menarik di GT Radial Savero A/T Pro


Selain itu GT Radial Savero A/T Pro juga menawarkan performa handal di off-road dan on-road. Hal itu terjadsi karea ban tersebut memiliki pola telapak ban yang “Z” dengan desain 3D dapat meningkatkan traksi dan memiliki kemampuan membersihkan kerikil yang terselip.

Ban GT Radial Savero A/T Pro juga memiliki bentuk blok bahu yang lebih besar sehingga meningkatkan stabilitas kemudi dijalan lurus, menikung, dan ketika pengereman pada kondisi jalan basah dan kering.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Savero A/T Pro adalah desain alur telapak ban yang menghasilkan kebisingan rendah, dan bentuk sidewall lebih agresif yang dapat meningkatkan ketahanan abrasi dan tusukan, serta menjadikan tampilan yang tangguh.



“GT Radial Savero A/T Pro dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil dual purpose yang bisa di gunakan di jalan beraspal dan berbatu,” jelas Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal.

Saat ini GT Radial Savero A/T Pro akan tersedia sebanyak 25 ukuran, dengan diameter velg dari 15-20 inci dan lebar ban dari 205-285mm serta aspek rasio dari 50-75. Dengan kehadiran ban Savero A/T Pro ini diharapkan dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

"Harganya mulai dari Rp700.000-an hingga Rp1 jutaan lebih dikit," ujar Eko Supriyatin.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)