TLCI Juara Kontes Mobil di Jambore Toyota Land Cruiser ke V

Selasa, 07 Maret 2023 - 13:45 WIB
loading...
TLCI Juara Kontes Mobil di Jambore Toyota Land Cruiser ke V
Jambore Toyora Land Cruiser ke V di Jambi 4-5 Maret 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAMBI - Tim dari Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#17 Jaya raya berhasil menyabet 2 penghargaan yaitu jumlah peserta terbanyak yang hadir & video presentasi perjalanan terbaik.

BACA JUGA - Kalla Toyota Perkenalkan Toyota Raize ke Masyarakat Kendari

Selain itu juga berhasil memenangkan juara kontes mobil land cruiser sebanyak 7 juara dari beberapa kategori yaitu , Juara 1 Rare Restorasi Original, Juara 1 Modern Original, Juara 2 Modern Restorasi, Juara 2 Modern Orisinil, Juara 2 Vintage Orisinil, Juara 3 Modern Original, Juara 3 New Restorasi di Perhelatan Jambore Nasional (Jamnas) TLCI V di Tugu Keris SiGinjai Jambi pada tanggal 4 – 5 Maret 2023.

Seperti diketahui karena pandemi Jamnas TLCI ke V yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2021 sempat tertunda dan baru bisa dilaksananakan di tahun 2023 ini.

Jamnas merupakan agenda rutin dua tahunan berskala nasional yang diadakan komunitas TLCI se-Indonesia dan saat ini selain peserta dari Indonesia dari mancanegara juga hadir seperti negara Malaysia, Filipina dan Jepang ikut memeriahkan jamnas kali ini.

Dalam kesempatan ini, TLCI Chapter#17 Jaya Raya turut memeriahkan acara ini berangkat dari Jakarta dengan jumlah mobil land cruiser sebanyak 54 mobil yang terdiri dari seri 40, seri 60, seri 70, seri 80, seri 100, seri 200 dan terbaru seri 300 berangkat pada tanggal 2 Maret, singgah di Polres Palembang dan Polda Sumatra Selatan, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jambi pada tanggal 3 Maret dan tiba di Jambi langsung menghadiri Jamuan Makan Malam di Rumah Dinas Walikota Jambi dan esok paginya tanggal 4 maret mengikuti parade konvoi mobil keliling Kota Jambi sebelum memasuki venue acara berlangsung dan mengikuti rangkain kegiatan Jambore di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi hingga selesai di tanggal 5 maret 2023.

“Alhamdulillah, Chapter#17 Jaya Raya tidak pernah absen untuk menghadiri Jambore TLCI serta selalu mengikuti kontes mobil dan banyak mendapatkan juara ,” kata Miko selaku Ketua Chapter#17 TLCI Jaya Raya dalam keterangan pers baru-baru ini.

Lanjut Miko, ada lebih dari 54 unit mobil yang mengikuti mengikuti acara ini dari 70 yang mendaftar dan tetap menerapkan keselamatan dalam berkendara sehingga mulai dari berangkat hingga kembali semua berjalan lancar. Karena jumlah mobil yang hadir terbanyak maka Chapter#17 Jaya Raya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbanyak yang hadir di Jambore ke V.

Selain itu juga perjalanan TLCI Jaya Raya juga terdokumentasikan dengan sangat baik mulai dari Jakarta hingga Jambi berupa foto dan video oleh photographer profesional Agustinus Tri Mulyadi ( ATM ) dan berhasil meraih penghargaan Video Terbaik Presentasi Perjalanan yang dilombakan mengalahkan chapter – chapter yang lainnya.

Berdasarkan rapat antar chapter dan pengurus pusat untuk pelaksanaan Jambore TLCI ke VI akan kembali diselenggarakan di Kota Bandung pada tahun 2025 nanti. Semoga pemilik, pengguna, pecinta, pemerhati dan penikmat Toyata Land Cruiser dari dalam dan luar negeri bisa kembali bergabung nantinya di event yang bergengsi ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)