Komunitas Moge DJP Jadi Sorotan, MedDocs Pastikan Semua Anggotanya Taat Pajak

Senin, 13 Maret 2023 - 21:06 WIB
loading...
Komunitas Moge DJP Jadi Sorotan, MedDocs Pastikan Semua Anggotanya Taat Pajak
Perayaan anniversary MedDocs Indonesia ke-14, diselengggarakan event bertajuk Strong and Reunite di Jakarta Minggu (12/3/2023). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Heboh komunitas motor gede ( moge ) BlastingRijder DJP, yang mana anggotanya diisi oleh pegawai Ditjen Pajak bergaya hedon namun tak membayar pajak akhir-akhir ini menuai sorotan.

BACA JUGA - Jadi Motor Andalan Keamanan Jokowi, Inilah Detail Harley-Davidson yang Dipakai Mario Dandy

Namun stigma itu ditepis Komunitas motor gede Medical Doctors (MedDocs) yang memastikan seluruh anggotanya taat membayar pajak dan tak ada motor bodong.

Presiden MedDocs Indonesia Periode 2023-2028 Andjar Bhawono, mengatakan pemasukan anggota MedDocs yang hampir semuanya dokter selalu dipotong langsung oleh Rumah Sakit (RS) dan dilaporkan ke pajak.

"Teman-teman dari pajak menyatakan posisi dokter yang ada di MedDocs ini di seluruh Indonesia itu datanya sudah ada diperpajakan. Mereka menganggap kita termasuk yang taat pajak. Kita tidak menganjurkan siapapun membeli motor bodong. Kita harus patuhi setiap peraturan dan taat pajak, kita selalu melaporkan SPT Tahunan," tutur Andjar saat acara Anniversary ke-14 MedDocs di Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Di sisi lain, sebagai organisasi motor besar yang profesional, dan pertama di Indonesia, MedDocs Indonesia yang telah berumur 14 tahun di mana profesinya semua dokter akan terus berkomitmen untuk terus berkontribusi pada masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu Founder MedDocs Indonesia, Dr. Hanrizal Satria, SpOT-KSpine.

"Momen 14 tahun ini adalah Presiden MedDocs Indonesia mendapatkan Presiden baru dengan nuansa baru sehingga ada program kerja yang lebih fresh dan bermutu untuk pelayanan kesehatan dari sudut hobi.

Komitmen kita tetap sama, dan jadi kumpulan yang mewadahi para dokter untuk tetap berkumpul dan berkegiatan sosial dengan ikatan kuat di antara kami," ungkap Dr Hanrizal Satria SpOT-KSpine.

Hal senada diungkapkan oleh Chairman MedDocs Jakarta Chapter Dr. I. Ketut Sukarata, SpKK, bahwa MedDocs Indonesia dengan El Presidente sebagai leader- nya adalah posisi yang sangat strategis sebagai pemersatu seluruh chapter.

Hampir semua kegiatan berskala nasional termasuk Anniversary dan keputusan-keputusan strategis berada di bawah koordinasi El Presidente.

Lebih lanjut, Dr I. Ketut Surakarta SpKK menyatakan bahwa Dr. dr. Andjar Bhawono, SpOT sebagai salah satu founders MedDocs Indonesia, merupakan sosok yang sangat loyal dan royal terhadap organisasi, humble, dan dikenal baik oleh seluruh chapter dan club-club motor lain sehingga sangat mengayomi members-nya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)