5 Fakta Suzuki New Baleno yang Bakal Bikin Anda Tergoda, Paling Murah di Kelasnya

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:00 WIB
loading...
5 Fakta Suzuki New Baleno yang Bakal Bikin Anda Tergoda, Paling Murah di Kelasnya
Suzuki New Baleno merupakan mobil hatchback paling terjangkau di kelasnya. Foto-foto/DOK. Suzuki Indonesia.
A A A
JAKARTA - Suzuki New Baleno menjadi pilihan mobil hatchback yang paling masuk akal di tengah gempuran Low MPV dan SUV. Diakui atau tidak saat ini jenis mobil Low MPV dan SUV memang jadi mobil yang disukai masyarakat.

Kedua jenis mobil itu digemari karena fungsionalitas tinggi, daya angkut yang besar, dan kuat saat dibawa di jalanan yang tidak ideal. Berbeda dengan mobil hatchback yang justru daya angkutnya kurang maksimal dan perlu hati-hati saat dikendarai di medan yang tidak rata.

Hatchback jadi makin kurang ideal karena banderol harga yang juga cukup mahal. Rata-rata harga hatchback yang ada di Indonesia sudah tembus Rp300 juta.

Di harga itu justru konsumen punya banyak pilihan mobil-mobil Low MPV dan Low SUV. Di tengah kondisi itu hadirnya Suzuki New Baleno justru jadi angin segar. Mengapa? Cermati jawabannya di bawah ini:



5 Fakta Suzuki New Baleno yang Bakal Bikin Anda Tergoda, Paling Murah di Kelasnya


1. Harga Termurah di Kelasnya

Suzuki New Baleno merupakan hatchback termurah di kelasnya. Mobil ini dijual di harga Rp265,5 juta untuk varian transmisi manual dan Rp277,5 juta untuk varian transmisi otomatis.

Bandingkan dengan Toyota Yaris GR Sport yang harga termurahnya di angka Rp309,65 juta. Varian lainnya malah lebih mahal lagi yakni CVT GR Sport 3 Airbags di harga Rp321,85 juta dan CVT GR Sport 7 Airbags dengan banderol Rp327,5 juta.

Honda City saat ini memiliki tiga varian. Honda City RS Hatchback MT dijual di Rp343,6 juta, Honda City RS Hatchback CVT dijual di Rp353,6 juta, dan Honda City RS Hatchback CVT RS Sensing dijual di Rp373,6 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)