Ternyata Mobil Ini Paling Banyak Dicoba Pengunjung di Ajang GJAW 2023

Senin, 20 Maret 2023 - 08:22 WIB
loading...
Ternyata Mobil Ini Paling Banyak Dicoba Pengunjung di Ajang GJAW 2023
Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai kendaraan. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week ( GJAW ) 2023 menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai kendaraan. Berdasarkan pantauan MNC Portal, tercatat ada 43 mobil dari 18 merek yang dapat diuji oleh pengunjung GJAW 2023 pada 10 hingga 19 Maret 2023.

Fasilitas ini diberikan untuk meyakinkan pengunjung dan merasakan produk yang ditawarkan sebelum memutuskan untuk membeli. Itu terbukti, sejak hari pertama GJAW 2023 digelar, area test drive selalu dipadati pengunjung.

Ada dua zona test drive, yaitu Test Drive A dan Test Drive B. Untuk zona Test Drive A, pengunjung dapat mencoba mobil Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche, dan Mercedes-Benz. Lokasi ini tepat berada di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall JCC.

Sedangkan di zona Test Drive B yang lokasinya berada di belakang Hall B, terdapat mobil-mobil dari Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG, dan Isuzu.



Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Gaikindo selaku penyelenggara GJAW 2023, Chery Omoda 5 menjadi mobil yang paling banyak dijajal oleh pengunjung sepanjang pameran berlangsung. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan GJAW 2023 kategori “Most Driven Car” atau mobil yang paling banyak dikendarai di area test drive dalam acara Closing Ceremony.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini. Artinya konsumen Indonesia, terutama yang mengunjungi GJAW 2023, tertarik untuk membuktikan langsung keunggulan Omoda 5,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resmi.
Ternyata Mobil Ini Paling Banyak Dicoba Pengunjung di Ajang GJAW 2023


Mobil lain yang banyak dijajal pengunjung GJAW 2023 adalah Wuling Alvez yang baru diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari lalu.

“Sejauh ini yang banyak dicoba di sini (Test Drive Zona B) itu ada Wuling Alvez. Jumlahnya bisa sampai 50 orang sehari,” ujar petugas test drive yang berjaga saat ditemui MNC Portal.



Dari pantauan MNC Portal di lokasi test drive, All-New Toyota Agya dan All New Astra Dasihatsu Ayla juga sangat diminati oleh para pengunjung GJAW 2023. Terlihat dari antrean cukup padat di booth mobil tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)