Produk dan Promo Menarik Wincos Ramaikan GJAW 2023

Minggu, 12 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
Produk dan Promo Menarik Wincos Ramaikan GJAW 2023
Wincos memberikan banyak promo menarik selama perhelatan GJAW 2023. Foto-foto/DOK. Wincos
A A A
JAKARTA - Kaca film mobil Wincos meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) dengan membawa produk terbaik dan promo yang sangat menarik. Distributor utama Wincos di Indonesia, PT Krisant Pundimas Sejahtera memberikan potongan harga yang cukup besar bagi pengunjung GJAW 2023 yang tertarik mencoba kaca film Wincos.

Promo yang diberikan berupa diskon pembelian produk sebesar Rp200.000 untuk kaca depan, Rp500.000 untuk kaca samping belakang. Sebaliknya untuk full block, Wincos memberikan potongan harga Rp800.000.

"Tidak cuma itu, kami juga akan memberikan merchandise menarik kepada konsumen yang membeli produk kaca film Wincos selama pameran berlangsung," jelas Michael Wibowo, Marketing Manager PT Krisant Pundimas Sejahtera

Di ajang GJAW 2023 Wincos juga membawa produk kaca film terbaik yang jadi jagoan. Untuk membuktikannya mereka menyediakan beberapa tes pengujian yang bisa dirasakan konsumen.



Produk dan Promo Menarik Wincos Ramaikan GJAW 2023


Contohnya Experience Spot, seperti Spot Tolak Panas, Spot View dan Spot di dalam kabin mobil. Jadinya pengunjung yang hadir di booth Wincos bisa secara langsung merasakan pengalaman menggunakan kaca film Wincos. Mereka juga dapat merasakan perbedaan antara kabin mobil yang sudah terpasang kaca film Wincos dengan kabin mobil yang tidak menggunakan kaca film dalam urusan menolak panas.

Lebih lanjut Wincos melihat kebutuhan kaca film mobil akan terus meningkat. Masyarakat sangat butuh kaca film berkualitas tinggi yang bisa memberikan manfaat lain.



"Wincos melihat peluang besar untuk bisa hadir kembali ke masyarakat, khususnya konsumen di Jakarta melalui GJAW 2023. Masih besarnya pangsa pasar kaca film mendorong kami untuk hadir di pameran ini," terang Michael Wibowo.

Menurutnya, kebutuhan akan kaca film dengan kualitas terbaik di Indonesia terus berkembang. Hal ini didorong oleh berbagai faktor, mulai dari kondisi iklim tropis, tingkat kejahatan pencurian barang di dalam mobil, hingga harga bahan bakar yang semakin mahal.

"Dengan menggunakan kaca film Wincos, risiko tersebut bisa diminimalisir karena berbagai keunggulan yang ada di kaca film Wincos, yakni mampu menolak panas matahari secara maksimal, lebih gelap sehingga ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar dan juga menjaga suhu di dalam kabin lebih dingin sehingga tidak perlu menghidupkan AC secara berlebih yang tentu akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar kendaraan," sambung Michael Wibowo.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)