Scuto Resmikan Outlet Perdana Spesialis Perawatan AC dan Perbaikan Bodi Mobil

Kamis, 23 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
Scuto Resmikan Outlet Perdana Spesialis Perawatan AC dan Perbaikan Bodi Mobil
Scuto Xpress yang ada di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat menawarkan banyak program perawatan AC dan body repair yang menarik. Foto-foto/DOK.Scuto Indonesia.
A A A
JAKARTA - Scuto Group kembali berinovasi dengan tambah layanan baru Scuto Xpress yang fokus melayani perawatan AC dan perbaikan bodi mobil. Outlet yang berada di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat itu menyasar pemilik mobil yang tidak ingin repot dalam merawat kendaraan kesayangan mereka terutama untuk AC dan body mobil.

Jadinya konsumen tinggal datang ke lokasi Scuto Xpress dan menyerahkannya langsung ke teknisi yang ada. "Express bukan berarti penanganannya cepat-cepatan tapi Drop and Go. Pemilik mobil tinggal drop mobil mereka langsung di sini," jelas CEO Scuto Group, Sugiarto Ongko.

Konsep itu membuat Scuto Group membuka Scuto Xpress di jalan besar seperti Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Dibangun di atas lahan seluas 120 meter persegi, Scuto Xpress bisa melayani delapan unit mobil per hari.

Sugiarto mengutarakan layanan tersebut dibuka untuk meningkatkan pelayanan dari Scuto Indonesia. Scuto Xpress Depok menjadi outlet pertama spesialis AC mobil dan body repair sekaligus menjadi bisnis unit baru Scuto Group yang ditawarkan dengan konsep kemitraan.



Scuto Resmikan Outlet Perdana Spesialis Perawatan AC dan Perbaikan Bodi Mobil


Biaya perawatan juga tergolong terjangkau. Untuk perawatan AC biaya yang dikenakan mulai dari Rp150.000 hingga Rp 1,5 jutaan. Tergantung dari perawatan AC yang akan dilakukan oleh konsumen.

“Sistem AC mobil yang bekerja maksimal tentu akan menambah kenyaman ketika berkendara. Agar embusan udara yang sehat dan sejuk di dalam kabin mobil, ada baiknya kinerja sistem AC selalu dalam kondisi prima dan lakukan perawatan berkala,” tambah David Hans Wijaya, owner Scuto Xpress Depok.

Ragam perawatan dan perbaikan sistem AC yang bisa dilakukan Scuto Xpress Depok meliputi perawatan servis berkala AC, pengecekan tekanan kompressor, pengecekan freon, cek kipas (fan), cek blower, evaporator hingga filter AC.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)