Chris Hemsworth Naik Motor Pakai Helm di Bali, Kasih Contoh Baik untuk Bule Edan

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:54 WIB
loading...
Chris Hemsworth Naik Motor Pakai Helm di Bali, Kasih Contoh Baik untuk Bule Edan
Pemeran film Thor, Chris Hemsworth mengaku senang berlibur di Bali. Olahfoto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Pemeran film Thor, Chris Hemsworth , memberikan contoh baik buat bule edan yang kerap bikin gaduh saat liburan di Bali. Lewat akun Twitter resmi miliknya, Chris Hemsworth mengunggah sebuah video saat berlibur di Bali.

Dalam video itu terlihat beberapa aktivitas aktor asal Australia itu selama berada di Pulau Dewata. Mulai dari hang out di klub malam, berselancar, hingga berkeliling Bali dengan mengendarai motor.

Menariknya saat naik motor Chris Hemsworth justru benar-benar taat peraturan lalu lintas. Saat mengendarai motor skutik Yamaha NMax, Chris Hemsworth masih menggunakan helm dari INK.

Selain itu dia juga tidak mengenakan sandal layaknya bule-bule edan di Bali yang sering ugal-ugalan saat naik motor atau skutik. "Benar-benar menikmati waktu berlalu di Bali," tulis Chris Hemsworth.



Chris Hemsworth Naik Motor Pakai Helm di Bali, Kasih Contoh Baik untuk Bule Edan


Unggahan video itu langsung mendapatkan respons positif dari pengikut Chris Hemsworth di Twitter. Mereka kagum karena aktor yang juga fasih berbahasa Indonesia itu masih taat peraturan meski sudah sangat terkenal.

"Terima kasih karena sudah jadi contoh mengenakan helm saat mengendarai motor," tulis pemilik akun Twitter @acuteotter.

Hal yang sama juga diungkap oleh pemilik akun Twitter @ImKey. "Walau Thor anaknya Odin, dia tetap pakai helm. Keren banget," tulisnya.

Saat ini ulah bule-bule edan yang berwisata di Rusia memang makin mengkhawatirkan. Mereka kerap melanggar peraturan lalu lintas saat mengendarai motor atau skutik. Mulai dari tidak mengenakan helm, tidak punya surat izin mengemudi, hingga mengendarai motor atau skutik melawan arah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)