Waspadai Kondisi Mesin Mobil di Mudik Lebaran yang Kerja Keras dari Biasanya

Jum'at, 31 Maret 2023 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Waspadai Kondisi Mesin Mobil di Mudik Lebaran yang Kerja Keras dari Biasanya


Setiap produk Gasonix sudah mengandung signature formula karya para ahli di PanaOIL yang dinamakan “Ester Dura Technology”. “Formula ini dirancang dan dibuat melalui fasilitas produksi yang mutakhir, tentu dilakukan oleh tenaga ahli yang berkemampuan tinggi,” jelas Pudjijarto juga.

Formula Ester Dura Technology mampu secara efektif menjaga suhu mesin jadi lebih stabil, formula pencegah dan pembersihan kerak karbon yang lebih baik serta mencegah keausan logam pada mesin kendaraan. Selain itu Gasonix juga merupakan salah satu oli untuk kendaraan bermotor yang ramah lingkungan sehingga mampu menjaga penggunaan bahan bakar lebih hemat dan efisien.

Formulasi dari setiap varian Gasonix memang dihadirkan untuk memenuhi suatu ekspektasi performa yang spesifik atas suatu jenis mesin kendaraan bermotor. Praktis tidak ada keterbatasan performa yang dapat dicapai dari satu formulasi oli yang diproduksi oleh PT Pana Oil Indonesia.

Supaya semakin mudah mempersiapkan perjalanan musim libur Lebaran, PanaOIL Gasonix saat ini sudah tersebar diberbagai wilayah di Indonesia dan bisa didapatkan di bengkel-bengkel mobil terdekat.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)