Coba Mudik ala Sultan, Ini Harga Tiket Bus Double Decker Jakarta-Solo

Jum'at, 07 April 2023 - 13:53 WIB
loading...
Coba Mudik ala Sultan, Ini Harga Tiket Bus Double Decker Jakarta-Solo
Harga tiket bus double decker Jakarta-Solo seperti yang dimiliki PO Rosalia Indah akan jauh berbeda dengan bus biasa. Foto/Rosalia Indah.
A A A
JAKARTA - Tertarik mencoba mudik ala sultan dengan jadi penumpang bus double decker Jakarta-Solo? Yuk, cermati tiketnya ini.

Bus double decker memang sangat berbeda dengan bus jarak jauh lainnya. Bus itu dikenal juga sebagai bus tingkat dan memiliki tinggi sekitar 4,15 meter dengan dua tingkat deck yang dihubungkan melalui tangga.

Biasanya bus ini menawarkan pelayanan kelas premium dilengkapi dengan kelas sleeper (kursi rebahan) yang terletak di dek bawah di belakang kabin pengemudi. Selama perjalanan, penumpang bus double decker memang akan dilayani layaknya sultan.

Jadi bayangkan saja jika Anda mudik Lebaran dari Jakarta ke Solo dengan menggunakan bus double decker. Perjalanan yang cukup jauh tentu jadi tidak melelahkan.

Saat ini bus double decker yang melayani rute Jakarta-Solo tidak banyak. Hanya ada beberapa PO yang membuka trayek dengan bus double decker seperti PO Rosalia Indah, PO Agra Mas, dan PT Sinar Jaya.

SINDONEWScom mencoba melakukan pemesanan online tiket bus PO Rosalia Indah untuk Jakarta-Solo. Sayangnya dari tanggal 14 April hingga 21 April 2023 pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi dan situs resmi tidak berhasil.

Hanya ada informasi tiket sudah habis dan pemesan bisa langsung datang ke perwakilan PO Rosalia Indah terdekat untuk memeriksa ketersediaan.

Hanya saja harga tiket sepertinya masih bisa diperkirakan dengan menggunakan harga yang berlaku sebelum Lebaran 2023. Biasanya menjelang Lebaran harga tiket akan naik dua kali lipat.



Nah, jika Anda penasaran berikut ini harga normal tike bus double decker Jakarta Solo dari PO Rosalia Indah, PO Agra Mas, dan PT Sinar Jaya.

1. PO Agra Mas

Perusahaan transportasi AKAP pertama yang melayani bus double decker Jakarta Solo adalah PO. Agra Mas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)